Game Crossing Void Gelar Event Kolaborasi Spesial Bersama Hatsune Miku

Gaming 11 Mar 2020

Crossing Void adalah game fighting yang berisi seluruh karakter dari penerbit Dengeki Bunko, dan masing-maskng bekerja bersama dalam pertarungan 3 vs 3. Saat ini, Crossing Void telah mengadakan acara yang sangat tepat dalam menyambut Miku Day pada Senin (9/3) kemarin.

Ya, event Crossover antara Crossing Void dan Hatsune Miku telah dimulai dengan waktu terbatas sejak 6 Maret lalu hingga 16 Maret mendatang. Hal ini diumumkan melalui Fanspage Facebook resmi Hatsune Miku dan Crossing Void Global.

Dilansir dari Siliconera, Selasa (10/3), banyak karakter Vocaloid yang naik ke panggung, seperti Hatsune Miku, Megurine Luka, Kagamine Rin dan Len. Selain berarti permainan ritme hadir untuk dimainkan, ada cerita khusus yang melibatkan Vocaloid, dan kalian bisa mendapatkan hadiah yang cocok padanya.

Mengingat ini adalah game mobile gacha yang bisa dimainkan secara gratis di iOS dan Android, campaign baru untuk unit “summon” adalah bagian dari perayaan. Versi karakter Hatsune Miku A-rank dan S-rank, dan keduanya tersedia melalui acara gacha terbatas ini.

Sebagai pengingat, pemain dijamin mendapatkan karakter Miku edisi terbatas A-rank dalam 34 tarikan gacha dan Miku S-rank dalam 91 tarikan gacha.

Dalam event kolaborasi ini, beberapa variasi item bisa pemain peroleh dan dapatkan. Setiap orang yang login mendapat Megurine Luka A-rank gratis. (Tidak seperti Miku, Luka adalah karakter Support).

Pemain dapat mengumpulkan character stands untuk Vocaloids. Bahkan ada cara untuk mengubah dan menyesuaikan tampilan, karena background dan frame Hatsune Miku sekarang ada dalam permainan.

Sebagai bagian dari event, bahkan ada lagu tema kolaborasi khusus dari Crossing Void dan Hatsune Miku. Lagu tema tersebut berjudul “Soaring Sky” dan dibawakan oleh The Void Agency. Berikut adalah cuplikan video musiknya:

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.