Game Death Stranding Versi PC Rilis Juni 2020 Dengan Bonus Konten dari Half-Life

Gaming Mar 03, 2020

Publisher 505 Game dan pengembang Kojima Productions mengumumkan pada hari Senin (2/3) kemarin bahwa game Death Stranding akan diluncurkan pada PC baik secara fisik dan digital melalui Steam dan Epic Games Store pada 2 Juni 2020.

Dilansir dari Gematsu melalui Anime News Network dan Crunchyroll, Selasa (3/3), Versi PC akan menampilkan Mode Foto, dukungan monitor ultra-wide, frame rate tingkat tinggi, dan bonus konten dari seri game Half-Life Valve. Salah satu bonus tersebut adalah beberapa snazzy headcrab hats.

Selain itu, 505 Game mulai meluncurkan cuplikan tanggal rilis melalui sebuah video promosi. Video ini juga menampilkan sejumlah fitur baru:

Death Stranding untuk PC akan dijual seharga $ 59,99 di Steam dan Epic Games Store, dengan edisi fisik dijual seharga $ 69,99. Perilisan fisik hari pertama dari game ini menyertakan paket steelbook slipcase dengan ilustrasi terbaru.

Pemesanan Pre-order akan mencakup bonus dalam game, seperti wallpaper HD, plus caps (Chiral Gold dan Omnireflector), kacamata hitam “Sam” (Chiral Gold dan Omnireflector), speed skeletons (emas dan perak), dan armor plates (emas dan perak).

Semua versi juga akan menyertakan soundtrack Death Stranding (ditambah 10 lagu yang belum dirilis) dan Selections from the Art of Death Stranding; ditambah kacamata hitam Ludens Mask (Chiral Gold dan Omnireflector) dan Power Skeleton, All-Terrain Skeleton, serta Lvl2 Armor Plate (semuanya emas dan perak).

Game Death Stranding sebelumnya terbit untuk PlayStation 4 pada 8 November lalu. Game ini memenangkan kategori Outstanding Achievement dalam Desain Audio dan Outstanding Technical Achievement pada ajang tahunan bergengsi D.I.C.E. Awards ke-23 pada 13 Februari lalu.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.