Game Genshin Impact Buka Sesi CBT Dalam Waktu Dekat

Gaming 12 Mar 2020

Developer miHoYo mengumumkan bahwa sesi Closed Beta Test (CBT) dari game Genshin Impact versi PC, iOS, dan Android akan dimulai pada 19 Maret mendatang.

Dilansir dari Gematsu, Kamis (12/3), pengguna yang mendaftar untuk berpartisipasi dalam closed beta test akan diberi tahu kemudian melalui email. Selain itu, pemenang kunci CBT yang dihelat oleh Gematsu juga telah diberitahukan.

Genshin Impact akan tersedia di seluruh dunia untuk PlayStation 4, Switch, PC, iOS, dan Android pada tahun 2020.

Genshin Impact adalah judul game RPG Open world action yang berlangsung di tanah fantasi besar Teyvat, yang menawarkan dunia penuh kehidupan, dapat dieksplor secara bebas, banyak karakter, in-depth elemental skill dam talent system serta kisah menarik.

Para pemain akan mengambil peran sebagai sosok misterius yang disebut sebagai “The Traveler”, dan berusaha untuk menyelesaikan berbagai pencarian untuk menemukan saudara mereka yang telah lama hilang untuk mengumpulkan misteri mereka sendiri sambil mengungkap banyak plot dan rahasia Teyvat.

miHoYo juga merilis video pratinjau yang menampilkan pemandangan Liyue Harbour yang dapat dijelajahi para pemain selama CBT.

Berikut ini ikhtisar trailer, via miHoYo:

Dalam trailer gim terbaru, karakter Amber memimpin audiensi pada petualangan baru dari Mondstadt — kota angin (Anemo) — ke Pelabuhan Liyue, kota batu (Geo) yang digambarkan sebagai lokasi fantasi baru, timur, baru.

Selama perjalanan, pemain dapat melakukan pencarian untuk membunuh monster yang semakin menantang dan tanpa ampun dengan memanfaatkan tim hingga empat karakter, yang masing-masing menggunakan gaya permainan unsur yang berbeda untuk membawa keadilan dan kedamaian ke negeri ajaib ini.

Bentang alam yang melimpah dan pemandangan alam dapat ditemukan, termasuk hutan bambu yang rimbun dan air terjun berkabut, yang semuanya mendorong pemain untuk memperlambat dan menikmati pemandangan.

Ketika pemain akhirnya datang ke Liyue Harbour, banyak kios menarik dari waktu yang jauh menggoda para pemain untuk bergerak melalui pelabuhan yang ramai.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.