Game Lineage2 Revolution Hadirkan Dungeon dan Fitur Event Custom Terbaru

Gaming 13 Mar 2020

Netmarble Corp pada hari ini, Jumat (13/3), mengumumkan hadirnya Dungeon baru di game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution.

Pada Dungeon Temporal Rift yang baru, ‘Earth Wyrm Nest’, pemain harus menemukan Earth Wyrm yang kabur ke tambang bawah tanah dan menyegelnya kembali, serta bertarung melawan Draconian Monster yang ada di sepanjang Dungeon. Dungeon ini terdiri dari 3 Stage sehingga membutuhkan strategi agar pemain bisa menyelesaikannya karena stamina karakter akan terus menurun di Stage terakhir.

Sebuah zona konflik baru bernama ‘Giant’s Tomb Depth Altar’ telah ditambahkan ke Elite Dungeon. Pemain bisa bertarung melawan beragam Undead Monster di altar bawah tanah yang dibangun untuk merayakan kebangkitan Giant. Di wilayah ini, pemain dengan level yang lebih tinggi bisa bermain PVP Battle kapan saja.

Pada update kali ini, pemain juga bisa menyelenggarakan Event Custom. Fitur baru ini ditambahkan agar pemain bisa menyelenggarakan Mount Pet Battle sendiri.

Beragam event di dalam game juga tersedia pada update terbaru ini. Herb yang ada di Harvest Dungeon telah diubah menjadi permen sebagai bentuk perayaan White Day. Ada juga event Feldheim’s Ruins Exploration, tempat pemain bisa mengumpulkan Key spesial dari gameplay normal yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah.

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine 4 dan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time. Semuanya dikemas menjadi sebuah game MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi melalui situs (http://lineage2-revolution.com/id) dan halaman Facebook resmi di (https://www.facebook.com/Lineage2RevID/).

Sumber: Press Release

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.