Game Mobile GHOSTY’s COMIC Tampilkan Ketegangan Saat Khilaf Flash Sale

Gaming 10 Mar 2020

Seri komik online fenomenal yang menceritakan asam manis dunia perkhilafan GHOSTY’s COMIC siap menghadirkan mobile game pertamanya berjudul GHOSTY’s Khilaf Kilat.

Game ini merupakan kerjasama antara pengembang gim tanah air, SEMISOFT yang sebelumnya telah merilis gim RPG berjudul LeGrand Legacy.

GHOSTY’s Khilaf Kilat merupakan sebuah gim yang menampilkan sensasi berbelanja secara cepat seperti promo flash sale di berbagai macam toko online.

Pemain harus dengan cepat menentukan mau membeli barang apa sebelum waktu, barang, dan uangnya habis. Agar pengalaman selama waktu flash sale terlihat sama seperti aslinya, fitur seperti koneksi internet yang tiba-tiba mati sewaktu flash sale dan barang yang sudah diincar tiba-tiba naik harganya.

GHOSTY’s Khilaf Kilat juga menghadirkan fitur untuk membantu pemainnya agar lebih mudah memainkan permainannya seperti berbagai macam skill yang juga bisa didapatkan melalui undian di dalam permainannya.

Gim ini juga menghadirkan fitur seperti Tangga Punggawa yang berisikan ranking pemain yang sudah memainkan gim ini serta fitur Pajangan yang berisikan barang-barang yang sudah pemain beli di dalam gimnya.

Fajar Hadria selaku pembuat GHOSTY’s COMIC menyatakan bahwa GHOSTY’s Khilaf Kilat dibuat agar para pemainnya masih bisa merasakan sensasi khilaf atau sensasi mengeluarkan uang untuk barang-barang hobi seperti mainan, figur, dan konsol game secara langsung dan dimana saja.

“Saya ingin budaya khilaf yang sudah menjadi ciri khas GHOSTY’s COMIC juga bisa dirasakan bukan hanya dari komik saja tapi bisa dirasakan lewat mobile game juga”, ujarnya dalam pernyataan rilis pers yang diterima MedForSquad, Senin (9/3).

Danny Firman selaku Game Producer dari Khilaf Kilat memilih tema flash sale sebagai tema utama dari gim ini karena tema tersebut sangat dekat dengan tema yang diusung GHOSTY’s COMIC dalam komiknya.

“Momen Flash Sale adalah momen dimana orang-orang tiba-tiba belanja sesuka hati dan secara cepat karena barang yang ditawarkan menjadi lebih murah dengan jumlah yang sangat terbatas. Di dalam Flash Sale juga biasanya kita bisa melihat banyak cerita lucunya yang juga sering dimuat dalam komik GHOSTY’s COMIC,” ungkap Danny.

“Dari situ kami sebagai pihak developer berpikir bahwa tema Flash Sale yang menjadi landasan utama gim ini sangat cocok dengan apa yang sudah disajikan oleh GHOSTY’s COMIC melalui media sosialnya dan juga di dalam merchandisenya,” lanjutnya.

Pada fase open beta, gim ini mendapat antusiasme yang luar biasa terutama dari penggemar GHOSTY’s COMIC yang sudah mencapai 260 ribu pengikut di berbagai macam media sosial.

GHOSTY’s Khilaf Kilat telah dirilis melalui platform Android pada tanggal 5 Maret 2020 dengan versi iOS yang akan menyusul kemudian. Dalam perilisannya, gim ini akan menghadirkan banyak fitur, konten baru dan hadiah spesial bagi yang sudah memainkan versi beta-nya.

Tentang GHOSTY’s COMIC

GHOSTY’s COMIC merupakan IP berbasis karakter buatan Fajar Hadria Putra dengan tema hobi dan kultur Jepang dengan mengusung motto ‘khilaf’ sebagai konsep utama dari ceritanya. Berawal dari keisengannya menggambar figur seperti hantu sewaktu masih SMP, sekarang GHOSTY’s COMIC sudah mempunyai lebih dari 260 ribu pengikut di berbagai macam media sosial dan aktif mengeluarkan komik di Facebook dan Instagram setiap harinya.

Tema yang diangkat oleh GHOSTY’s COMIC berkisar di kultur game, teknologi, online shop, kultur pop, komunitas dan cerita sehari-hari.

Semenjak pembuatan awalnya di tahun 2015, GHOSTY’s COMIC sudah berhasil menjual 25 ribu lebih unit merchandise dan sudah berkolaborasi dengan berbagai macam brand besar seperti Tokopedia dan Teh Gelas Botol. GHOSTY’s COMIC juga menjadi IP yang dipilih oleh Pemerintah Indonesia melalui BEKRAF untuk diikutkan dalam China Licencing Expo pada tahun 2019 kemarin.

Link Game GHOSTY’s Khilaf Khilat:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.SEMISOFT.KhilafKilat

Facebook:

https://facebook.Com/GHOSTY.COMIC

Instagram

https://instagram.com/ghosty_comic

YouTube
https://www.youtube.com/channel/UCccGnj6mw4RHQHI_2mKfjCQ

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.