Game Mobile Utraman: Be Ultra Tampilkan Lebih Banyak Suit Ultraman

Gaming Mar 09, 2020

Tsuburaya sebelumnya telah mengumumkan game mobile Ultraman yang berjudul Ultraman : Be Ultra. Game ini terinspirasi dari Manga dan Anime seri Ultraman yang ditulis oleh Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi.

Kali ini, Tsuburaya telah mengungkap lebih banyak ULTRAMAN SUITS di game mobile Ultraman : Be Ultra tersebut. Melalui sebuah video promosi yang telah diluncurkan Sabtu (7/3) lalu melalui web resminya, total ada 8 Ultraman suits yang baru bergabung.

Sumber: Ukiyaseed.weebly

Suit Ultraman terbaru ini terinspirasi dari desain Father of Ultra/Ultraman Ken dan Ultraman King. Desain dari beberapa suit ini digarap oleh desainer Eiichi Shimizu. Selain Ultraman King dan Ken, enam Ultraman Suits lain yang telah diungkap adalah ZEARTH & MIRACLONNICENEOSMAXMEBIUS, dan HIKARI

Tak hanya itu, rumor yang beredar menyebutkan bahwa akan dirilis model kit dari beberapa suit Ultraman ini dengan skala 1/12. Ultraman yang akan dibuatkan model kit-nya antara lain Tiga, Zero, dan Dark Tiga.

ULTRAMAN: BE ULTRA adalah game RPG action baru yang akan diluncurkan di musim semi mendatang. Game ini menampilkan berbagai ULTRAMAN SUIT yang terlihat di anime dan manga, serta ULTRAMAN SUITS asli yang dirancang sebagai bagian dari ULTRAMAN SUIT PROJECT. Pendaftaran pra registrasi masih terbuka bagi mereka yang tertarik untuk bermain game ini.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.