Game Smartphone Naruto Slugfest Bakal Diluncurkan Musim Semi 2020

Gaming Mar 05, 2020

Ada kabar khusus untuk kalian yang ingin bernostalgia dengan kisah bapaknya Boruto, atau Naruto Uzumaki karena Naruto bakal mendapatkan adaptasi game smartphone pertamanya.

Hal ini diungkapkan oleh Mars Games, sebuah perusahaan game seluler baru yang juga bertindak sebagai publisher game global. Melalui web resminya pada hari Rabu (4/3), bahwa mereka akan merilis game smartphone besutan developer GameSamba, Naruto: Slugfest untuk perangkat iOS dan Android pada musim semi tahun ini. Game ini nantinya gratis untu diunduh dan dimainkan, dengan opsional pembelian micro transaction.

Dihimpun dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (5/3), sebuah video promosi perdana turut diluncurkan. Video tersebut menampilkan Naruto saat remaja, serta sejumlah gameplay dan jalan cerita.

Game bertema 3D MMORPG ini direncanakan bakal rilis di sejumlah negara dan regional. Beberapa yang telah dikonfirmasi seperti Amerika Serikat, Amerika Selatan, dan Eropa. Sesi pra registrasinya sendiri sudah dibuka. Belum diketahui apakah regional Asia Tenggara juga diikutkan atau tidak.

Naruto: Slugfest memungkinkan pemain masuk ke dunia anime Naruto, dihidupkan kembali dalam render open world dengan grafis kaya 3D, yang mendorong pemain untuk menjelajah di setiap sudut dan celah serta mengalami cutscene dalam game animasi dengan seiyuu dari karakter masing-masing.

Ketika Naruto kembali ke Konoha setelah berlatih dengan Jiraiya, dia siap beraksi, memungkinkan pemain untuk membenamkan diri dalam perjalanan Naruto bertarung bersama teman-temannya saat mereka melakukan perjalanan melalui Shippuden Arcs.

Kisah ini dapat dinikmati bersama orang lain menggunakan fungsi Running Commentary game untuk meninggalkan komentar dan reaksi untuk pemain lain.

Gim ini mencakup empat kelas karakter: Earth Keeper, Blazing Lotus, Thunder Assassin, dan Wind Shooter. Partner and Recruitment System dari game memungkinkan pemain merekrut karakter favorit mereka dari seri sebagai sekutu.

Apa pun kelasnya, pemain akan berusaha menguasai kemampuan ninjutsu mereka dengan mengalahkan musuh dan menyelesaikan misi, tim, dan misi sampingan untuk Desa Konoha.

Misi termasuk Story Mission yang diilhami oleh kisah Naruto Shippūden, Team Mission, Misi Chunin, Ninja Scrolls, Tower Missions, dan Guild Wars.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.