Game Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist: Link Evolution Segera Rilis di PC, PS4, dan Xbox One

Gaming Mar 05, 2020

Kabar gembira bagi para MedForians yang sekaligus Duelist. Pada tanggal 24 Maret mendatang, game dari Konami yang terbaru berjudul Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist: Link Evolution telah dirilis secara digital.

Dilansir dari situs Gematsu, Kamis (4/3), game ini dapat dimainkan di platform Playstation 4, Xbox One, dan Steam untuk platform PC seharga $ USD 39.99. Game-nya sendiri eksklusif untuk platform Nintendo Switch, dan pemain akan mendapatkan update konten-konten baru via DLC yang berisikan kartu dan karakter di waktu yang sama saat perilisan.

Berikut adalah ringkasan dari game tersebut :

  1. Pemain dapat mengoleksi hingga lebih dari 10.000 kartu.
  2. Pemain akan berhadapan dengan 150 duelist legendaris dari seri ini, seperti Yami Yugi, Seto Kaiba, Yami Marik, Yubel, and Soulburner.
  3. Bermain dengan seluruh pemain lintas platform secara online dalam mode Sealed Play dan Booster Draft Play. (khusus untuk platform konsol dibutuhkan Nintendo Switch Online, PlayStation Plus, atau Xbox Live Gold membership)
  4. Pemain bakal mendapatkan update gratis, pertama untuk Nintendo Switch dan akan disusul oleh Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Info tambahan menyebutkan bahwa Karakter baru dari Yu-Gi-Oh! VRAINS ikut bergabung, seperti Varis, Emma, Lightning, dan masih banyak lagi. Selain karakter, konten cerita dari anime tersebut juga ada di game-nya.

Game Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist: Link sendiri telah diluncurkan pada tanggal 25 April untuk pengguna Nintendo Switch regional Jepang, dan tanggal 20 Agustus untuk region Amerika Serikat.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.