Gim Santai Ala Netmarble Yaitu KoongYa Draw Party Siap Membuatmu Pusing!

Gaming 14 Mar 2020

Kenapa mesti pusing? Karena ini adalah gim kuis tebak kata!

Salah satu perusahaan gim asal negeri gingseng yakni Netmarble merilis gim barunya secara global yang bernama KoongYa Draw Party. Gim ini merupakan gim kuis tebak kata yang di mana playernya akan menebak kata dari gambaran yang dibuat oleh pemain lain.

Sistem permainan ini menurut redaksi adalah gabungan dari Skribble dan Tebak Gambar sehingga kalian dapat memainkan gim ini bersama dengan teman baru ataupun teman akrab kalian.

Ilustrasi gameplay dari Netmarble.

Di dalam game ini dikenalkan 3 mode yang membuat gim ini semakin kaya akan fiturnya, yakni Tour, Adventure, dan Party.

Tour sendiri adalah mode yang menjadi arus utama dalam game ini. Apabila pemain menyelesaikan salah satu stage dalam mode tersebut maka pastinya ada reward yang pemain dapatkan.

Untuk Adventure sendiri, seperti Pokemon GO ataupun Ingress, kalian mesti mengandalkan GPS untuk mencari gambaran yang telah didaftarkan oleh para pemain KoongYa Draw di sekitarmu.

Tak kalah pentingnya di mode Party sendiri, kalian bisa mengajak bermain bersama dengan teman anda maksimal 8 orang dengan mekanisme game yang sama seperti biasa.

Ilustrasi mode Party dari Netmarble.

KoongYa Draw Party ini akan diluncurkan pada 26 Maret dengan 11 bahasa yang didukung oleh game ini. Apakah MedForians tertarik untuk memainkannya nanti?

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.