Grand Summoners Adakan Kolaborasi dengan Anime The Rising of The Shield Hero

Gaming Mar 29, 2020

Game Grand Summoners mengadakan sebuah event kolaborasi dengan serial The Rising of The Shield Hero atau Tate no Yuusha no Nariagi. Event tersebut memunculkan bintang 5 dan bintang 6 dari karakter Shield Hero seperti Naofumi, Raphtalia, Melty, dan Filo.

Dilansir dari Crunchyroll, Sabtu (28/3), event tersebut juga akan mencakup Crystal Quest dari serial tersebut. Crystal Quest akan menjadi board game selama periode Countdown Crossovers ini dimana para pemain dapat melempar dadu setiap hari untuk memenangkan hadiah, termasuk crossover summon tiket dan kristal sebelum crossovers resmi diluncurkan pada 10 April.

Unit Naofumi bintang 5 hanya dapat diperoleh dengan menyelesaikan 10 pencarian Shield Hero eksklusif pertama, dan jika pemain menyelesaikan pencarian khusus tambahan, pemain dapat mengumpulkan materi evolusi untuk upgrade hingga bintang 6.

Adapun peralatan signature hero yang dapat diraih di antaranya perisai Naofumi dan pedang Raphtalia. Peralatan tersebut juga dapat melepaskan kekuatan True Small Shield Naofumi dan True Raphtalia’s Sword. Selain itu, pemain juga dapat memperoleh gelang Raphtalia dengan kemampuan shield bintang 4, jepit rambut Filo dengan kemampuan sihir bintang 5, dan Melty’s Dress dengan kemampuan support bintang 5.

Pemain juga dapat memperoleh stiker obrolan eksklusif dari serial Shield Hero dengan login saat event dan mainkan sambil tukar-menukar Filolial Feathers untuk mendapatkan item langka lainnya.

Selain The Rising of The Shield Hero, Grand Summoners mengadakan kolaborasi dengan anime terkenal Goblin Slayer.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.