Hadapi Pandemi Virus Corona, Ini Aktivitas Rekomendasi Hideo Kojima!

Gaming Mar 18, 2020

Dengan adanya Virus Corona (Covid-19) ini, banyak pula pemerintah dari berbagai daerah yang berinisiatif untuk melaksanakan proses Lockdown yang dimana institusi pendidikan diliburkan dan berbagai acara harus ditunda atau ditidakan, dan disarankan untuk tetap berada di rumah masing-masing.

Hal ini membuat MedForians akan memiliki banyak waktu, yang salah satunya dapat diisi dengan bermain game. Namun kreator dari salah satu game ternama Death Stranding, Hideo Kojima memiliki pemikiran lain.

Sebagaimana dilansir dari Soranews24, Rabu (18/3), Hideo Kojima yang dikenal dengan cinephile baru saja mengirimkan tweet seputar opini pribadinya. Jika MedForians berpikir bahwa dia merekomendasikan untuk menonton film, kalian salah besar. Berikut adalah cuitannya.

Dan berikut ini adalah terjemahan dari tweet tersebut.

Main game di rumah atau tonton film dan drama. Itu sebabnya saya ingin membaca lebih lanjut. Beberapa mungkin tidak dapat membeli buku, dan beberapa mungkin tidak tahu apa yang harus dibaca. Namun, harus ada beberapa buku di kamar saya atau di rak buku keluarga. Buku yang Anda baca di masa lalu mungkin baik-baik saja. Buku itu menunggu untuk dibaca kapan saja.

Dari sini dapat kalian simpulkan bahwa Hideo Kojima merekomendasikan bahwa selama waktu senggang lockdown ini hendaknya diisi dengan membaca buku. Hal ini juga sangat penting untuknya sebagai pembuat game untuk membangun imajinasi.

Jika MedForians tidak memiliki banyak uang untuk membeli buku secara fisik, kalian juga bisa membaca e-book yang tentu saja banyak tersedia di internet.

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk mengikuti anjuran dari Hideo Kojima?

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.