Menu Tutup

Hibur Penggemarnya, Nana Mizuki Posting Video Latihan “Mini Live” di Studio

Wabah Virus Corona COVID-19 yang melanda berbagai negara di dunia termasuk Jepang mengharuskan banyak orang untuk tinggal di rumah saja demi menghindari virus ini. Oleh karena itu, banyak publik figur Jepang seperti penyanyi lagu ost anime yang menyediakan video eksklusif online untuk para penggemar. Salah satu penyanyi yang melakukannya adalah Nana Mizuki.

Dilansir dari Crunchyroll, Senin (30/3), salah satu penyanyi sekaligus pengisi suara anime populer ini memposting sebuah klip latihan mini studio “Upsetter” dan “Tsugazakura” berdurasi 10 menit di YouTube Channel resminya. Video ini akan tersedia hingga 6 Mei.

Video pertama ditulis dan disusun oleh dirinya sendiri dan termasuk ke dalam album ke-13 atau album terbarunya, “Cannonball Running” yang dirilis pada Desember 2019 yang lalu. Sedangkan video bagian kedua merupakan lagu enka yang direkam secara profesional pertama yang ia lakukan ketika berusia 13 tahun. Mizuki berencana untuk menyanyikan lagu enka pada “Nana Mizuki Live Runner 2020” di tempat kelahirannya di Prefektur Ehime.

BACA JUGA :  Hanazawa Kana dan Kensho Ono Umumkan Pernikahannya

Sebagai tur konser terbesar dalam karirnya, awalnya dijadwalkan untuk berjalan di 13 kota dengan 17 pertunjukan di Jepang semenjak 28 Maret hingga 16 Agustus. Namun, 3 pertunjukkannya harus dibatalkan akibat wabah Virus Corona yang melanda Jepang.

Berikut pernyataan Mizuki, yang ditulis di blog resminya seperti di bawah ini:

Hari ini seharusnya menjadi hari pertama tur “LIVE RUNNER” saya yang diadakan di kota kelahiran saya Ehime. Saya telah menerima begitu banyak pesan dari orang-orang yang menantikan tur ini dengan perasaan yang sama seperti saya. Bertanya-tanya apakah ada yang bisa saya lakukan, saya telah memutuskan untuk mengirim video dari studio latihan!

“UPSETTER,” yang saya rencanakan untuk tampil pertama kali bersama Cherry Boys & Team Yoda dalam tur ini, dan “Tsugazakura,” yang saya rencanakan hanya akan bernyanyi di konser Ehime. Dua lagu telah streaming di YouTube sejak hari ini. Semuanya, tolong tonton itu. “

Kembali ke Atas

BACA JUGA :  Seiyuu Nana Mizuki Umumkan Pernikahannya

BACA JUGA

×