Hindari Pembatalan, Mangaka Killing Me/Killing You Unggah Anime PV Buatan Sendiri

Pop Kultur Mar 06, 2020

Mangaka berusia 30 tahun, Imomushi Narita telah memposting sebuah anime PV 140 detik buatannya sendiri di saluran Twitter dan YouTube resminya untuk mempromosikan serial manganya yang sedang berlangsung, Killing Me/Killing You.

Dilansir dari Crunchyroll, Kamis (5/3), manga bergenre fantasi post-apocalypse ini telah diserialkan dalam Young Dragon Age Kadokawa yang sebelumnya bernama Bessatsu Dragon Age pada Desember 2019. Volume tankobon pertamanya dirilis 19 Oktober 2018 dan 9 Oktober 2019 untuk volume keduanya.

Serial ini berfokus pada cerita seorang gadis muda yang abadi bernama Meteor dengan Youthanasia yang juga abadi dan memiliki wujud tidak biasa. Mereka melakukan perjalanan melalui dunia yang menjadi aneh pasca jatuhnya sebuah meteor.

Volume pertama dan kedua

NetLabo melaporkan pada Desember 2019, penjualan manga untuk serial ini sangat lambat sehingga mereka tidak dapat melanjutkan pada volume kelima, kecuali jika volume kedua yang terbaru dapat terjual sedikitnya 1.000 eksemplar.

Oleh karena itu, Narita memutuskan untuk membuat PV nya sendiri untuk menyelesaikan volume kelima serial ini seperti yang sudah direncanakan sebelumnya.

Adapun dalam PV tersebut, Meteor disuarakan oleh Hiromi Igarashi (Anzu Futaba dalam Idolm@ster Cinderella Girls), sementara Youthanasia disuarakan oleh Wataru Usami (Dead End dalam Yatogame-Chan Kansatsu Nikki). Narita bertanggung jawab atas sebagian besar PV ini seperti animasi, visual CG, sutradara, latar belakang, dan editor, kecuali untuk audionya yang bekerja sama dengan Cloud 22 (BanG Dream! 2nd Season).

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.