Hiroko Moriguchi Ungkap Daftar Lagu Album Gundam Song Covers 2

Pop Kultur 10 Mar 2020

Penyanyi Hiroko Moriguchi membiarkan para fansnya ataupun penggemar seri Gundam memilih apa yang akan ada di koleksi sampul lagu Mobile Suit Gundam berikutnya, dan hasilnya segera tiba dalam waktu dekat.

Dilansir dari Crunchyroll, Selasa (10/3), para penggemar secara masif diundang untuk memberikan suara mereka di situs web, mendaftar setiap lagu dalam franchise Gundam, kecuali lagu yang muncul di album pertama Moriguchi.

Cover Lagu Gundam yang asli berisi lagu-lagu baru dari seluruh sejarah seri, termasuk “Just Communication” dan lagu milik Moriguchi sendiri, “Eternal Wind.”

Situs resmi dari penyanyi berusia 51 tahun itu telah mengumumkan daftar lagu untuk album kedua, di antaranya adalah:

“Silent Voice” dari Gundam ZZ

“Silver Dress” dari Z Gundam (awalnya dibawakan oleh Moriguchi)

“Kimi wo Mitsumete -The time i’m seeing you” dari Gundam F91 (awalnya dinyanyikan oleh Moriguchi)

“Itsuka Sora ni Todoite” dari Gundam 0080: War in the Pocket

“Anna ni Issho Datta ni” dari Gundam SEED

“Hoshizora no Believe” dari Z Gundam

“DREAMS” dari After War Gundam X

“Issenman-Nen Ginga” dari Gundam ZZ

“Tsuki no Mayu” dari ∀ Gundam

“MEN OF DESTINY” dari Gundam 0083: Stardust Memory

Selain 10 judul lagu di atas, Moriguchi juga memilih lagu favoritnya sendiri sebagai lagu bonus: “Akatsuki no Kuruma” dari Gundam SEED.

Sampul album baru ini menampilkan desain dari oleh perancang karakter seri Mobile Suit Gundam: The Origin, Tsukasa Kotobuki, dengan membawakan Gundam F91 di belakangnya.

Ilustrasi akan tersedia pada clear file dengan pembelian edisi standar CD (selama persediaan masih ada). Salinan edisi terbatas akan tiba dalam LP Size Box.

Baik edisi standar ataupun edisi terbatas akan disertai dengan tiket lotre, memberikan penggemar kesempatan untuk menghadiri acara live untuk perayaan rilis album Gundam Song Covers 2 yang dijadwalkan baru akan meluncur Juni 2020.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.