Menu Tutup

Honda Umumkan Kolaborasi dengan Evangelion Untuk Produk Hatchback Civic

Baru-baru ini, secara tidak terduga manufaktur otomotif raksasa Jepang Honda mengadakan kolaborasi dengan seri mecha psychological Evangelion.

Dilansir dari situs Crunchyroll, Selasa (24/3), Honda baru saja membuka situs mereka yang dikhususkan untuk proyek kolaborasi ini.

Hal ini sekaligus untuk promosi dari pihak, pertama dari Honda yang mempromosikan Civic facelift terbaru mereka yang diluncurkan 23 Januari lalu. Lalu untuk pihak Evangelion, mereka juga sedang mempromosikan film terbaru mereka yaitu Evangelion: 3.0+1.0. Film ini sendiri direncanakan akan mulai tayang perdana di Jepang mulai 27 Juni mendatang.

Hal ini seperti yang tertulis di website mereka :

“Proyek kolaborasi ini direncanakan untuk memberikan daya tarik Civic baru kepada orang-orang yang ingin bergerak bebas dengan kehendak mereka sendiri dengan tumpang tindih pesan Civic ‘berevolusi tanpa henti’ dengan seri Evangelion, yang telah berevolusi dan dicintai bahkan setelah 25 tahun sejak siaran pertamanya. “

Selama proses promosi, mereka juga mencanangkan hashtags #シン・アオヤマ作戦 dan #シン・シビック. Selain itu, terdapat countdown misterius di website Honda yang menghitung mundur mulai dari 7 hari.

BACA JUGA :  Kreator Asli Video Mio Honda Kesal Karyanya Jadi Meme
Tampilan countdown pada website Honda

Selain itu, di channel Youtube resmi Honda di Jepang, mereka mengunggah 3 video teaser yang masing-masing berdurasi 6 detik. Selain menampilkan Civic di awal, tiap video juga menampilkan tiga lakon utama dari seri Evangelion ini, seperti Shinji, Asuka, dan Rei.

BACA JUGA :  PV Kedua Strike Witches: Road to Berlin Ungkap Bulan Tayang
Teaser Shinji
Teaser Asuka
Teaser Rei

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×