Inilah Penampakan Sampul Komik Ultraman Versi Marvel!

Pop Kultur 1 Mar 2020

Dilansir dari situs resmi serial Ultraman khusus wilayah Amerika Utara, Ultraman Galaxy, dalam acara Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2) yang diadakan pada Sabtu, 29 Februari kemarin, Kepala Editor Marvel C.B. Cebulski mewakili pihak Marvel dan Tsuburaya untuk mengumumkan info baru dari proyek kolaborasi antara kedua perusahaan ini; adaptasi komik dari serial Ultraman.

Komik yang berjudul The Rise of Ultraman akan dibintangi sang Ultraman Pertama yang memulai debutnya di tahun 1966 silam. Beberapa penulis dan ilustrator telah terpilih untuk menangani proyek ini; duo penulis Kyle Higgins (komik Power Rangers terbitan Boom! Studios, Winter Soldier) dan Mat Groom (Self/Made) bersama dengan ilustrator Francesco Manna (Jason Aaron’s Avengers dan Dan Slott’s Fantastic Four) yang juga memperlihatkan beberapa contoh sampul untuk edisi pertama buku komik The Rise of Ultraman.

Higgins mengaku semenjak menjadi penulis untuk komik Power Rangers, dia mulai tertarik dengan genre Tokusatsu dan sangat menikmati seri seperti Ultraman. Menurutnya, tokusatsu adalah genre yang sangat unik dan potensinya dalam menceritakan cerita tidak terbatas. Menulis komik Ultraman yang akan diterbitkan Marvel merupakan suatu kehormatan baginya.

Bagi Groom, yang membuat karya ciptaan Eiji Tsuburaya seperti Ultraman sangat menarik adalah caranya dalam menjadikan monster raksasa aneh, menyeramkan, dengan tingkat bahaya yang cukup serius, tapi bisa ditaklukan oleh umat manusia dengan tujuan yang baik. Dia meyakinkan elemen menarik ini akan berperan penting di komiknya.

Kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari komik Ultraman terbitan Marvel ini.

Sumber: Ultraman Galaxy

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.