Menu Tutup

Jelang Olimpiade Tokyo, Hatsune Miku dan V-Tuber Beri Semangat Penuh di MV Pocari Sweat

Pada Desember tahun lalu, Hatsune Miku diangkat menjadi Pocari Sweat Ambassador menjelang Olimpiade Tokyo 2020. Dia bergabung dengan para penyanyi dan idola Virtual seperti Mirai Akari, Meiko, YuNi, Fuji Aoi, dan Hoshino Ichika untuk mempromosikan sebuah program bernama Beyond2020, yang bertujuan menyoroti kebudayaan Jepang.

Video perkenalan

Dilansir dari web resmi Pocari Sweat melalui Anime News Network, Kamis (5/3), sejak saat itu, tim ini telah memproduksi sebuah video pengantar dan program berita tentang serangan musim panas yang menyengat.

Video terbaru kali ini adalah web movie yang memperlihatkan Miku dan rombongannya bersorak-sorai kepada para atlet saat mereka berlari melintasi Tokyo dan membawakan mereka minuman Pocari Sweat ketika mereka membutuhkannya.

BACA JUGA :  Single How You Like That dari Blackpink Pecahkan Rekor Guinness World

Web movie ini hadir dengan iringan lagu dan instrumen yang terlihat mirip seperti cuplikan sebuah video musik (MV) dari Miku dan tim idol virtual.

Lagu yang ditampilkan dalam video tersebut berjudul “Aoku Kakero!” (Run into the Blue!) oleh pianis Marasy, yang diketahui telah memiliki lebih dari 1,5 juta subscribers di YouTube.

Keterlibatan Hatsune Miku dengan Olimpiade Tokyo 2020 tidak berakhir dengan Pocari Sweat saja. Tim renang artistik Jepang baru-baru ini terlihat berlatih untuk membawakan lagu rakyat “Sakura Sakura” bersama Hatsune Miku menjelang Olimpiade.

BACA JUGA :  Manga Meikyu Black Company Dapatkan Adaptasi Anime

Sumber gambar: Twitter resmi Project Sekai Colorful Stage! feat. Hatsune Miku’

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×