Jelang Ultah ke-3, Game BanG Dream! Resmi Perkenalkan Band Morfonica

Gaming Mar 02, 2020

Pada HaroHapi CiRCLE Broadcast yang disiarkan langsung pada hari Minggu (1/3) kemarin yang dipandu oleh Itou Miku dan Toyota Moe (seiyuu dari Tsurumaki Kokoro dan Matsubara Kanon) band ketujuh dari BanG Dream! (jika Glitter Green, Chispa, dan Argonavis tak dimasukkan), Morfonica resmi diperkenalkan.

Pada livestream tersebut, diputar sebuah PV (video promosi) berdurasi dua menit yang memperkenalkan kelima anggota dari band Morfonica, yaitu Mashiro Furata (Vokal),Touko Kirigaya (Gitar), Nanami Hiromachi (Bass), Tsukushi Furata (Drum) dan Yuri Yashiro (Violin).

Kelima anggota band Morfonica sendiri adalah siswi tahun pertama dari sekolah elit Tsukinomori Girls Academy. Berbeda dari keenam band sebelumnya yang Instumennya terdiri dari gitar, bass, drum, keyboard dan DJ (hanya pada Hello, Happy World! dan Raise a Suilen), instrumen kelima dari band Morfonica adalah Violin.

PV tersebut dapat MedForians tonton di Youtube. Berikut cuplikannya:

Tak hanya PV, laman resmi Band Morfonica juga telah dirilis, pada halaman tersebut terdapat info singkat mengenai karakter dan band Morfonica.

Sebuah MV singkat dengan irama lagu orisinal bertajuk “Daylight -デイライト-」アニメ” juga ditampilkan sebagai berikut:

https://youtu.be/ce1W6vSPbXM

Band Morfonica sendiri akan mulai meramaikan game Bang Dream server Jepang pada tanggal 16 Maret (bertepatan dengan ulang tahun game BanG Dream) mendatang besama cerita, lagu original dan cover, serta kartu mulai dari ☆1 hingga ☆4.

Hingga saat artikel ini dipublikasikan, belum ada info resmi mengenai siapa yang akan mengisi suara kelima karakter. Tapi jika MedForians sempat melihat PV perkenalannya, semestinya kalian bisa menebaknya ‘kan?

Sempat bocor

Sebelumnya, kemunculan Morfonica sendiri telah bocor melalui aset data pada game. Setelahnya, login screen baru pada tanggal 23 Februari yang berkaitan dengan peringatan 3 tahun game Bang Dream server Jepang (yang akan jatuh pada tanggal 16 Maret) muncul.

Pada login screen tersebut terdapat vokalis dari Poppin’ Party dan Roselia yaitu Kasumi dan Yukina didampingi oleh dua siluet di sisi kiri dan kanan yang jika kecerahannya dinaikkan maka akan tampak wajah dari CHU2 (DJ dari Raise a Suilen).

Mashiro itu sendiri (yang pada saat itu namanya belum resmi terkonfirmasi) menguatkan teori bahwa akan ada band baru ada Bang Dream. Mashiro muncul secara resmi pada story game season 2 chapter 20 yang dirilis tanggal 23 Februari lalu.

Tag

Muhammad Ferdyan Syahputra

Seorang anak Madrasah Aliyah yang nontonnya motorsport dan anime slice of life.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.