Menu Tutup

Juli 2020, Game Catherine : Full Body Rilis di Nintendo Switch

Game Catherine : Full Body akan segera rilis di seluruh dunia pada 7 Juli mendatang. Hal ini telah dikonfirmasi oleh penerbit Atlus dan pengembang Studio Zero, dan juga diungkapkan saat sesi acara Nintendo Direct Mini.

Dilansir dari Gematsu, Jumat (27/3) kemarin, versi yang disempurnakan dari Catherine pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PS Vita pada Februari 2019 di Jepang, dan diikuti oleh PlayStation 4 pada September 2019 di Amerika Serikat dan Eropa.

Sebuah video promosi terkait pengumuman game Catherine versi Switch turut disertakan.

Sementara itu, bagi penggemar yang memesan pre-order untuk versi Nintendo Switch dari game fisiknya akan mendapatkan bonus gantungan kunci “domba”. Dilansir dari Siliconera, Atlus tidak memberikan rincian retailer game mana saja yang bakal menghadirkan hadiah kecil tersebut. Gantungan kunci itu akan dibagikan kepada mereka yang mengambil salinannya lebih awal.

BACA JUGA :  Superhero Guardians of Galaxy Siap Bergabung di Update Terbaru MARVEL Future Fight

Game Catherine sendiri sebelumnya sempat dirilis di PlayStation 3, Xbox One, dan Xbox 360 delapan tahun lalu. Game ini sempat mendapatkan kolaborasi dengan animator dari Genius Party (Studio 4°C). Staf ini juga sempat mengerjakan game serial Persona, diantaranya Katsura Hoshino (sutradara sekaligus produser), Shigenori Soejima (desainer karakter), dan Shoji Meguro (komposer musik).

Selain itu, mereka juga enggan membicarakan perihal terkait perilisan Catherine Full Body yang akan dapatkan beberapa konten tambahan baru termasuk “gadis” baru yang akan jadi saingan Catherine lain. Kemungkinan game ini akan tetap menjadi game eksklusif PlayStation 4 dan PlayStation Vita bulan depan (14 Februari 2019). Game ini sendiri dikembangkan oleh Atlus‘ Studio Zero.

BACA JUGA :  Game Lost Saga Tutup Layanan di Indonesia Akhir Juni Nanti!

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×