Kabar Pernikahan Seiyuu Nobuhiko Okamoto Diterpa Skandal Perselingkuhan

Pop Kultur 23 Mar 2020

Pengisi suara anime berusia 33 tahun, Nobuhiko Okamoto memposting di blognya pada Sabtu (21/3) lalu untuk mengkonfirmasi pernikahannya dengan sesama pengisi suara, Asuka Ogame yang berusia setahun lebih muda darinya. Ia pun juga meminta maaf atas “tindakannya yang tidak terpikirkan meskipun sudah menikah”.

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (22/3) kemarin, sebelumnya situs majalah web Weekly Bunshun telah “menangkap basah” Okamoto yang sedang bersama seorang wanita yang tidak ingin disebutkan namanya sedang jalan-jalan dan mengadakan pertemuan rahasia di sebuah hotel di distrik Kabukicho Tokyo. Para penggemar pun berspekulasi bahwa dia adalah pacar ataupun istri dari Okamoto.

Tetapi melalui blognya, Okamoto membantah hal itu dan menyatakan bahwa ia sudah menikah dengan pengisi suara Asuka Ogame. Tentu saja hal itu membuat para penggemar geram dan menuai cacian. Okamoto pun akhirnya meminta maaf atas segala tindakannya tersebut. Ia juga menambahkan bahwa ia berjanji akan menjadi orang yang setia kepada istrinya.

Setelah meminta maaf karena “tindakannya yang tidak terpikirkan meskipun sudah menikah,” Okamoto menulis dalam postingan blognya bahwa “Istri saya tentu saja merasa terganggu atas kejadian ini.”

Sementara itu, Asuka Ogame pun juga mengkonfirmasi pernikahannya dengan Okamoto. Ia menjelaskan bahwa ia belum mengumumkan pernikahannya di media massa karena ingin memisahkan karir dan kehidupan pribadinya.

Nobuhiko Okamoto sendiri merupakan seorang pengisi suara yang dikenal menyuarakan tokoh Rin Okumura dalam Ao no Exorcist, Accelerator dalam To Aru Majutsu no Index, dan Karma Akabane dalam Ansatsu Kyoushitsu.

Sementara itu, Peran Ōgame termasuk Mai Hoshikawa di Tokimeki Memorial 4, Erio Touwa di Ground Control to Psychoelectric Girl, dan Kirin Morinoin di Gourmet Girl Graffiti.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings