Kartu Pintar Seos Milik HID Global Hadirkan Kenyamanan Bagi Pengguna Werkspace

Teknologi 24 Mar 2020

HID Global, penyedia solusi identitas terpercaya di dunia, hari ini mengumumkan bahwa teknologi HID Global digunakan oleh Werkspace Indonesia, pengelola layanan ruang kerja bersama (co-working space) terkemuka di Jakarta, untuk menangani sistem pengendalian akses fasilitas-fasilitasnya, memberi kenyamanan dan keamanan bagi ratusan pengguna fasilitas ruang kerja bersama Werkspace setiap harinya.

Mulai beroperasi sejak tahun 2017, Werkspace adalah salah satu pengelola layanan ruang kerja bersama dengan pertumbuhan tercepat di Jakarta, melayani baik startup maupun bisnis yang sudah mapan yang membutuhkan ruang kerja yang profesional, andal, dan aman. Werkspace saat ini mengoperasikan empat fasilitas di Jakarta, tepatnya di SOHO Capital, Eiffel Tower PIK, Pluit dan Kota Kasablanka. Total luas keempat fasilitas di Jakarta tersebut sekitar 5.500 meter persegi meliputi fasilitas-fasilitas kantor pribadi, kantor virtual, dedicated desk, ruang rapat termasuk fasilitas ruang untuk mengadakan acara-acara.

“Indonesia tengah menikmati pertumbuhan bisnis startup yang sangat dinamis saat ini, dimana bisnis fasilitas ruang kerja bersama secara unik menjadi fasilitator utama. Berbarengan dengan semangat kolaborasi yang sangat kuat di antara bisnis startup, akses yang aman ke fasilitas ruang kerja bersama juga menjadi pertimbangan penting. Berkat solusi sistem kontrol akses HID Global, Werkspace dapat menyediakan akses yang dibutuhkan industri. Para klien kami dapat mengakses fasilitas ruang kerja bersama Werkspace dengan nyaman dan aman,” kata Jessica Sa’ied, Werkspace community manager mengutip dari rilis pers yang diterima MedForSquad hari ini, Senin (23/3).

“Setiap hari kami memiliki banyak klien dan pelanggan yang datang dan pergi dari kantor mereka yang berada di fasilitas ruang kerja bersama Werkspace, sehingga menyediakan sistem akses yang aman merupakan kriteria yang sangat penting bagi Werkspace. Oleh karena itu, kami membutuhkan solusi yang tangguh, aman, dan terpercaya yang dapat memberikan keunggulan tersebut. Teknologi yang ditawarkan oleh Seos dari HID Global memungkinkan kami untuk memberikan atau memutus akses fasilitas ruang kerja bersama bagi para klien dan pelanggan dengan cepat dan mudah. Sistem ini juga memberi informasi tentang lalu lintas klien dan pelanggan di dalam fasilitas kami, yang merupakan informasi tak ternilai untuk rencana ekspansi kami di masa depan,” tambahnya.

Keunggulan Kartu Pintar Seos

Sementara itu, Alex Tan selaku Director of Sales, ASEAN dari HID Global turut memberikan tanggapannya soal kerjasama serta keunggulan Seos.

“Kartu pintar Seos dari HID Global menyediakan perpaduan ideal antara keamanan, mobilitas, dan fleksibilitas untuk organisasi mana pun yang menggunakannya. Didukung oleh infrastruktur perangkat lunak dan enkripsi yang sangat canggih, Teknologi Seos menjaga keamanan identitas pada setiap aspek bahkan dapat diperluas tidak hanya pengendalian akses identitas secara fisik. Teknologi Seos ideal untuk fasilitas ruang kerja bersama seperti Werkspace yang membutuhkan keamanan dan pengelolaan identitas yang dinamis, karena sering berhadapan dengan kondisi harus dapat mengijinkan atau memutus akses bagi sekelompok orang baru secara teratur,” kata Alex Tan, Director of Sales, ASEAN, Physical Access Control, HID Global.

Tentang HID Global

HID Global adalah penyedia solusi identitas terpercaya bagi pengguna, tempat, dan berbagai benda di dunia. HID Global memungkinkan pengguna bertransaksi dengan aman, bekerja secara produktif, dan bebas pergi kemana saja. Solusi identitas terpercaya dari HID memberikan akses yang aman bagi para pengguna dan lokasi digital serta menghubungkan berbagai benda yang dapat diidentifikasi, diverifikasi dan dilacak secara digital.

Jutaan orang di seluruh dunia menggunakan produk dan layanan HID untuk menjalani kehidupan mereka sehari-hari, dan terdapat lebih dari 2 milyar alat atau benda yang terhubung melalui teknologi HID. HID Global bermitra dengan pemerintah, lembaga pendidikan, rumah sakit, lembaga keuangan, industri serta beberapa perusahaan paling inovatif di dunia.

Berkantor pusat di Austin, Texas, HID Global memiliki lebih dari 4.000 karyawan di seluruh dunia yang mengoperasikan kantor cabang di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. HID Global adalah merek dari ASSA ABLOY Group. Silakan kunjungi www.hidglobal.com untuk informasi lebih lanjut.

Sumber gambar: werkspace.id

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.