Karyawan Telkom yang Wafat di Cianjur Positif Terkena Virus Corona

Teknologi 15 Mar 2020

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil merilis perkembangan wabah Virus Corona COVID-19 di Provinsi Jawa Barat hingga Minggu (15/3). Terhitung hingga saat ini ada 7 pasien yang positif terinfeksi Corona di Jawa Barat, dan satu di antaranya meninggal di Kabupaten Cianjur.

Dilansir dari Detik dan Inilah.com, sebelumnya pegawai PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) tersebut sempat dirawat di Bekasi. Namun setelah kondisinya semakin menurun, ia pun dilarikan ke RS Dr Hafidz (RSDH) hingga menghembuskan nafas terakhirnya pada 3 Maret 2020 yang lalu.

“Ketika meninggal diketahui negatif, ternyata setelah diperiksa lebih lanjut ternyata positif.” Ujar Emil di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Selain pegawai Telkom tersebut, anak dan istrinya juga diketahui positif terinfeksi Corona.

“Satu warga Bekasi di Cianjur yang meninggal dunia. Kemudian di Kabupaten Bekasi ada istri dan anak dari pasien meninggal dunia di Cianjur juga positif (Corona),” ungkap Emil.

Sementara itu, dua orang warga Depok, seorang warga Kota Bandung, dan seorang warga Kota Cirebon juga positif Corona.

“Orang dalam pemantauan (ODP) 706, sudah selesai isolasi ada 256, masih dipantau 448. Sementara yang PDP ada 82, 54 negatif dan 28 masih menunggu hasil, 6 positif (diluar yang meninggal)” sambung Emil.

Terhitung hingga siang ini, ada total sekitar 117 orang positif terjangkit Virus Corona di Indonesia dan 5 orang meninggal dunia.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings