Menu Tutup

Kembali Lanjut, Anime Bofuri Dapatkan Musim Kedua

Pada episode ke-12 atau episode terakhir serial anime Itai no wa nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu atau biasa disingkat Bofuri pada hari Rabu (25/3) kemarin mengumumkan bahwa serial ini akan mendapatkan musim keduanya. Belum diketahui tanggal pasti penayangan sekuel kisah Maple dkk.

Dilansir dari Moetron dan Anime News Network, Kamis (26/3), musim pertama dari anime adaptasi dari light novel karya Yuumikan ini tayang perdana pada 8 Januari 2020. Funimation menayangkan anime ini bersamaan dengan waktu penayangan di Jepang, serta menyediakan dub Inggris dari serial ini.

Serial ini berpusat pada Kaede Honjō, yang diundang oleh temannya, Risa Shiramine untuk memainkan game VMMORPG. Hal ini bertolak belakang dengan Kaede yang tidak menyukai game, apa yang sebenarnya tidak dia sukai adalah rasa sakit. Dia kemudian bergabung dengan menciptakan karakter bernama Maple, dan memutuskan untuk meletakkan semua poinnya di VIT untuk meminimalkan rasa sakit.

BACA JUGA :  Mobile Suit Gundam Hathaway Rilis PV Terbaru, Kensho Ono jadi Seiyuu Protagonis

Akibatnya, dia bergerak lambat dan tidak bisa menggunakan sihir. Tapi ternyata, dia memperoleh keterampilan yang dikenal sebagai “Pertahanan Absolut” sebagai hasil dari poin akumulasi ke VIT (Absolute Defense), “Lethal Poison”, serta “Counter Skill” yang bekerja melawan gerakan khusus. Sekarang, dengan kemampuannya untuk meniadakan semua kerusakan, dia melanjutkan petualangan bersama teman-temannya, dan dirinya dijuluki “Mobile Fortress-type Rookie”.

Novel ringan Bofuri sendiri ditulis oleh Yuumikan dan diilustrasikan oleh koin. Novel ringan ini awalnya diserialkan di Shōsetsuka ni Narō (Let’s Become Novelists) website pada 2016. Kemudian, Kadokawa menerbitkannya pada September 2017. Volume keenamnya telah terbit 10 April 2019 lalu.

BACA JUGA :  Aoi Eir Bawakan Lagu Penutup Sword Art Online: Alicization - War of Underworld Part 2

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×