Kizuna AI Rilis MV Lagu Baru "the Miracle"

Pop Kultur 30 Mar 2020

Channel YouTube resmi untuk idol Virtual Youtuber Kizuna AI telah mulai menyiarkan video musik berdurasi empat menit untuk lagu terbarunya “the MIRACLE” mulai hari Kamis (26/3).

Dilansir dari Crunchyroll, Minggu (29/3) kemarin, Lagu bergenre cute pop tune yang ditulis bersama oleh Yoshiki Mizuno (gitaris dari band Ikimono-gakari) dan DJ/Produser Yunomi telah tersedia secara digital secara eksklusif di iTunes sejak Jumat (27/3) lalu.

Hingga artikel ini ditulis, total video klip the MIRACLE telah dilihat 173.000 kali dan disukai 19.000 fansnya.

Kemudian, lagu itu juga akan dimasukkan dalam EP pertama empat lagunya “Replies” yang akan dirilis pada tanggal 24 April 2020.

Dari tahun lalu hingga tahun ini, Kizuna AI telah meningkatkan aktivitas musiknya dengan berpartisipasi di berbagai festival musik, seperti “SUMMER SONIC 2019” dan “DIVE XR FESTIVAL didukung oleh SoftBank”, dan program musik termasuk “NHK Virtual Kohaku Uta Gassen” dan “TV Asahi KanJam Kanzen NeSHOW”.

Adapun isi dari album “Replies” yang telah dikonfirmasi yakni:
1. “Awakening”
Lirik: Kizuna AI & Ronri Kakimoto. Musik dan Aransemen: Misumi
2. “the MIRACLE”
Lirik: Yoshiki Mizuno. Musik dan Aransemen: Yoshiki Mizuno & Yunomi
3. “FL-AI-YER”
Lirik, Musik, dan Aransemen: Maison ette Maison
4. “Again”
Lirik: Kizuna AI & Ronri Kakimoro. Musik dan Aransemen: TAKU INOUE

Untuk edisi spesial dari album “Replies” sendiri dikabarkan dilengkapi dengan Baju Kaos dan Stiker spesial dari Kizuna Ai. Dari album ini juga, kostum terbaru Kizuna Ai diperkenalkan ke publik.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.