Konser One Ok Rock di Indonesia Ditunda Karena Pandemi Virus Corona

Pop Kultur Mar 17, 2020

Satu lagi event dan konser besar yang sedianya akan digelar di Indonesia kembali dibatalkan karena pandemi Virus Corona. Kali ini, konser One Ok Rock di Indonesia ditunda tanpa batas waktu yang ditentukan.

Hal ini diungkapkan melalui situs web band rock tersebut melalui Fanspage resmi Facebook One Ok Rock, Selasa (17/3). Tak hanya di Indonesia, konser bertajuk Eye of The Storm yang bakal digelar di enam negara di Asia juga mengalami penundaan.

Konser Eye The Storm sendiri diketahui juga bakal digelar di Port Messe Nagoya, Jepang pada 31 Maret – 1 April 2020, namun diundur. Pengunduran ini dikarenakan pandemi Virus Corona yang menyerang kota tempat penyelenggaraan konser tersebut.

Berikut pernyataan resmi pihak staf dari band rock tersebut:

“Terima kasih karena selalu mendukung ONE OK ROCK.

Tur konser ONE OK ROCK “Eye of the Storm” yang akan digelar di Nagoya (31/3 – 1/4 di Port Messe Nagoya) dan 10 tur di 7 negara di regional Asia (25/4 hingga 6/7) telah diputuskan untuk digelar.

Dengan penyebaran infeksi virus Corona baru, kami telah memeriksa aturan penyelenggaraan pertunjukan, tetapi kami memutuskan akan menundanya demi keselamatan para pengunjung, artis, dan semua pihak terkait sebagai prioritas tertinggi. Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menantikannya.

Jadwal untuk pemindahan jadwal konser Nagoya dan tur Asia saat ini sedang disesuaikan, tetapi jika penyesuaian tidak dapat dilakukan, kami mungkin terpaksa membatalkannya atau mungkin dengan mengubah lokasi venue.

Rincian akan diumumkan di situs web resmi segera setelah diputuskan di kemudian hari.”

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.