Kreatif! Jepang Ciptakan Ranjang Khusus Untuk Gamer

Gaming Mar 06, 2020

Untuk masalah teknologi, Jepang memang merupakan negara nomor 1 akan hal itu, terutama jika bicara soal dunia gaming ataupun e-Sport.

Berbagai furnitur pun mulai diperkenalkan. Beberapa yang terkenal terutama dengan harga sultannya, yakni Kursi Gaming. Tapi sepertinya, furnitur khusus gamer tersebut bakal bertambah.

Salah satu brand furnitur itu berasal dari Jepang bernama Bauhutte. Bauhutte baru saja meluncurkan sebuah ranjang dimana pengguna dapat beristirahat sekaligus bermain video game.

Dilansir dari situs Odditymall, Kamis (5/3), ranjang ini dilengkapi dengan Mounted Screen dan rak yang dapat diisi dengan minuman ringan atau snack yang dapat menemanimu sambil bermain game.

Tidak sampai situ saja, di ujung ranjang terdapat meja yang dapat diisi oleh mouse, keyboard, headphones, atau alat pendukung gaming lainnya. Sehingga setelah bangun, MedForians bisa langsung melanjutkan progress dalam game, khususnya yang terlalu lelah saat grinding game mobile macam Granblue Fantasy dan Arknights ataupun mager tapi sedang bermain game PC seperti Dota 2 dan CS: GO.

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk membelinya?

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.