Menu Tutup

Kreator Asli Video Mio Honda Kesal Karyanya Jadi Meme

Akhir-akhir ini, banyak meme video yang berkaitan dengan salah satu karakter game dan anime terkenal Idolm@ster, Mio Honda. Namun, tahukah kalian siapa pencipta awalnya?

Ya, video dengan lagu “Step” dari karakter seri Idolm@ster, Mio Honda ini adalah buatan penggemar. Video ini telah menjadi meme viral yang tersebar dimana-mana.

Mengutip dari Know Your Meme, video tersebut dibuat dan diupload oleh warganet Twitter dengan nama akun hemoglosso pada pertengahan April tahun lalu. Video tersebut ternyata banyak disukai penggemar dan telah dilihat hingga puluhan ribu kali. Tak hanya itu, di sejumlah kanal video streaming seperti YouTube, video itu telah menyentuh ratusan ribu views.

Sayangnya, hemoglosso ternyata tidak menyukai karyanya direupload ataupun dibuat ulang. Curhatannya ia tuangkan ke dalam sebuah twit di akun Twitter miliknya.

Dalam cuitannya, ia merasa tak bahagia dan itu menyebabkannya kesal, bahkan kehilangan mood serta minat untuk kembali berkarya.

Perlu diketahui bahwa video “Meme Mio Honda” tersebut diketahui telah banyak beredar di dunia maya tanpa izin dari pembuat aslinya.

BACA JUGA :  Lagu Gurenge Puncaki Penjualan OST Anime Kuartal Pertama Tahun Ini Versi Billboard Japan

Awal mula video ini populer berasal dari unggahan seorang pengguna iFunny Tazmazy. Dengan nama akun LinusTechtipsFanpage, video tersebut mulai ‘menghantui’ linimasa banyak orang. Itulah mengapa video tersebut menjadi meme.

Banyak orang mengunggah ulang dan bahkan mengedit video tersebut menjadi berbagai versi. Misalnya seperti versi Iron Fortress yang digarap username YouTube AutisticYui, dan versi-versi lainnya.

Agaknya, kasus yang dialami Hemoglosso mendapatkan perhatian ataupun dukungan dari warganet.

Beberapa reaksi warganet menunjukkan bahwa mereka juga sedikit “kesal” dan bisa memahami apa yang dirasakan oleh Hemoglosso.

BACA JUGA :  Sempat Tertunda, No Guns Life 2nd Cour Umumkan Bulan Tayang Terbaru

Kira-kira tanggapan MedForians seperti apa ya dengan kasus yang dialami Hemoglosso?

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×