Lagu dan MV Ikonik fripSide, "Only My Railgun" Diremake

Pop Kultur 29 Mar 2020

Lagu tema ikonik fripSide untuk musim pertama anime A Certain Scientific Railgun “Only My Railgun” pertama kali dirilis pada tahun 2009. Lebih dari sepuluh tahun kemudian, lagu tersebut mendapatkan aransemen baru dan video musik yang akan dimasukkan dalam Blu-ray video klip kompilasi berjudul “fripSide infinite video clips 2009-2020”.

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (29/3), untuk mengantisipasi perilisan Blu-ray kompilasi pada 1 April nanti, NBC Universal merilis versi pendek dari video musik “only my railgun -version 2020-” di YouTube.

Bulan lalu, fripSide memposting video musik asli dari 2009 ke saluran YouTube resmi mereka, yang dapat MedForians tonton sebagai perbandingan:

Berikut daftar lengkap 25 lagu yang akan dimasukkan ke dalam kompilasi blu-ray:

only my railgun
LEVEL5 -judgelight-
future gazer
everlasting
Heaven is a Place on Earth
way to answer
Decade
sister’s noise
eternal reality
black bullet
infinite synthesis
Luminize
Two souls -toward the truth-
white forces
1983-schwarzesmarken-(IS3 version)
The end of escape[fripSide×angela]
clockwork planet
Red ”reduction division” -crossroads version-
killing bites
divine criminal
Edge of the Universe
Love with You
when chance strikes
final phase
only my railgun -version 2020-

Blu-ray video kompilasi “fripSide infinite video clips 2009-2020″ akan dihargai sebesar 7.700 yen (sekitar US $ 71). Sebuah video yang menunjukkan pembuatan video musik “only my railgun -version 2020- akan dimasukkan sebagai bonus.

fripSide menampilkan lagu pembuka untuk ketiga musim anime A Certain Scientific Railgun, yakni “only my railgun” dan “LEVEL5 -judgelight-” di musim pertama, “sister’s noise” dan “eternal reality” di A Certain Scientific Railgun S, serta “final phase” di A Certain Scientific Railgun T. Duo ini juga bakal menampilkan lagu pembuka kedua dari A Certain Scientific Railgun T.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.