Menu Tutup

Layanan Streaming Mola TV Resmi Siarkan Acara WWE

Kabar gembira untuk penggemar perusahaan gulat World Wrestling Entertainment (WWE) di seluruh Indonesia. Salah satu aplikasi layanan streaming Indonesia, Mola TV resmi mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan acara Mingguan WWE, yang terdiri dari RAW dan Smackdown secara resmi, murah, dan gratis! Hal ini diungkap melalui Instagram mereka:

Bagi kalian fans WWE yang tertarik untuk menonton aksi para pegulat seperti Seth Rollins dan Becky Lynch secara resmi melalui Mola TV, aplikasi layanan tersebut tersedia di App Store/Google Play dan bisa kalian unduh.

BACA JUGA :  PewDiePie Donasikan Lebih dari US$ 100.000 Bagi Keluarga George Floyd

Untuk jadwal tayang acaranya, RAW ditayangkan setiap hari Selasa pagi (jam 7:00 WIB) sedangkan Smackdown tayang setiap hari Sabtu pagi (jam 7:00 WIB). Saat ini Mola TV baru menayangkan kedua acara tersebut. Belum ada kabar apakah mereka juga akan menayangkan acara Mingguan WWE lainnya seperti NXT atau acara bulanan seperti Royal Rumble, Summerslam, atau Wrestlemania.

BACA JUGA :  Microsoft Dikabarkan Pecat Jurnalis untuk Digantikan dengan Robot

Semoga saja jika banyak peminatnya, Mola TV tak hanya menyiarkan acara WWE lain, tapi juga acara dari perusahaan gulat lain seperti AEW atau New Japan.

Sumber: Instagram Mola TV

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×