Layanan Streaming Mola TV Resmi Siarkan Acara WWE

Media 28 Mar 2020

Kabar gembira untuk penggemar perusahaan gulat World Wrestling Entertainment (WWE) di seluruh Indonesia. Salah satu aplikasi layanan streaming Indonesia, Mola TV resmi mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan acara Mingguan WWE, yang terdiri dari RAW dan Smackdown secara resmi, murah, dan gratis! Hal ini diungkap melalui Instagram mereka:

Bagi kalian fans WWE yang tertarik untuk menonton aksi para pegulat seperti Seth Rollins dan Becky Lynch secara resmi melalui Mola TV, aplikasi layanan tersebut tersedia di App Store/Google Play dan bisa kalian unduh.

Untuk jadwal tayang acaranya, RAW ditayangkan setiap hari Selasa pagi (jam 7:00 WIB) sedangkan Smackdown tayang setiap hari Sabtu pagi (jam 7:00 WIB). Saat ini Mola TV baru menayangkan kedua acara tersebut. Belum ada kabar apakah mereka juga akan menayangkan acara Mingguan WWE lainnya seperti NXT atau acara bulanan seperti Royal Rumble, Summerslam, atau Wrestlemania.

Semoga saja jika banyak peminatnya, Mola TV tak hanya menyiarkan acara WWE lain, tapi juga acara dari perusahaan gulat lain seperti AEW atau New Japan.

Sumber: Instagram Mola TV

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.