Live Action Ramen Daisuki Koizumi-san Dapatkan Musim Kedua Dengan Pemeran Baru

Pop Kultur Mar 01, 2020

Fuji TV mengumumkan pada hari Jumat (28/2) bahwa pihaknya sedang memproduksi musim kedua untuk adaptasi serial televisi live action dari manga karya Naru Narumi, Ms. Koizumi loves ramen noodles (Ramen Daisuki Koizumi-san).

Dikutip dari Anime News Network, Minggu (1/3), live action sekuel ini berjudul resmi Ramen Daisuki Koizumi-san Nidaime (Ms. Koizumi Loves Ramen Noodles: The Second Generation) yang akan tayang perdana pada tanggal 27 Maret.

Para protagonis dan karakter lain dari musim kedua kali ini bakal diperankan seluruhnya oleh pemain baru, dengan Hiyori Sakurada bermain sebagai protagonis Koizumi. Akari Hayami, yang bermain sebagai Koizumi di musim sebelumnya dan versi spesial, akan ikut membintangi sekuel, tetapi dalam peran yang berbeda.

“Aku sedang membaca Koizumi-san! Karena aku membaca karya asli (asli), kejutan dan kegembiraan mendengarkan cerita tidak dapat disampaikan dengan kata-kata. Aku merasakan perasaan Koizumi-san yang mencintai ramen. Namun, aku ingin dapat mengunjungi toko ramen bagi mereka yang menonton (live action), dan berharap untuk berinteraksi dengan para pemain dari generasi yang sama,” ujar Hiyori Sakurada dalam sebuah pesan yang disampaikan di web Fuji TV.

Serial adaptasi televisi live-action Ramen Daisuki Koizumi-san sebelumnya ditayangkan perdana pada 2015, diikuti oleh episode Spesial Tahun Baru pada Januari 2016, episode Spesial Malam Tahun Baru pada Desember 2016, dan spesial lainnya pada April lalu. Manga-nya sendiri mendapatkan adaptasi anime televisi yang ditayangkan perdana pada Januari 2018.

Narumi meluncurkan manga ini di majalah Manga Life Storia milik Takeshobo pada 2013, dan Takeshobo menerbitkan volume manga kedelapan yang terbit pada September lalu.

Sinopsis

Biarkan siswa sekolah menengah yang dingin dan misterius, Ms. Koizumi dan teman-temannya menunjukkan pada kalian tentang budaya ramen otentik Jepang sehari-hari di manga makanan yang menyenangkan ini.

Mie, topping, kaldu – warung jalanan, restoran, dan masakan rumah … dan ya, cup ramen juga! Kalian akan menikmati pengetahuan baru sepenuhnya tentang makanan cepat saji terbesar di Jepang yang bahkan banyak orang Jepang tidak tahu … tetapi Ms. Koizumi tahu!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.