Live Action Watashi ga Motete Dousunda Rilis PV Kedua, Umumkan Pemeran Baru

Pop Kultur Mar 07, 2020

Trailer terbaru untuk adaptasi live action dari serial manga karya Junko, Kiss Him, Not Me atau Watashi ga Motete Dousunda telah dirilis pada Jumat (6/3). Adapun di dalam trailer tersebut mengungkapkan para pemain baru yang akan hadir dalam film tersebut, dan juga lagu tema berjudul “Watashi ga Motete Dousunda” oleh Girls2, serta adegan kabedon antara dua ikemen (pria tampan).

Dilansir dari Anime News Network, mereka pun merilis anggota pemain baru, di antaranya Miku Uehara, Ryoutarou Sakaguchi, Marina Mizushima, Zawachin, Satsuki Nakayama, Mio Yuuki, Shuuto Miyazaki, serta Naho Toda.

Adapun para pemain utama yang akan hadir dalam live action ini adalah Nonoka Yamaguchi (E-Girls) sebagai Kae Serinuma pasca “langsing”, Miu Tomita sebagai Kae Serinuma sebelum “langsing”, Hokuto Yoshino (The Rampage dari Exile Tribe) sebagai Asuma Mutsumi, Asahi Itou sebagai Nonomu Nanashima, Fuju Kamio sebagai Yuusuke Igarashi, serta Okuno sebagai Hayato Shinomiya.

Sementara itu, Norihisa Hiranuma (High & Low) menyutradarai film ini dan ikut menulis naskah bersama Nami Kikkawa, Shouhei Fukuda, Kei Watanabe, dan Daisuke Kamijou. Film ini akan mulai dirilis di Jepang pada 10 Juli mendatang.

Watashi ga Motete Dousunda sendiri berfokus pada seorang gadis gendut yang fujoshi bernama Kae Serinuma yang hobi menonton anime dan “berfantasi” tentang pria. Suatu hari ia mendapati husbando-nya mati dalam serial anime yang ditontonnya yang menyebabkan dirinya sedih dan tidak mau keluar kamar. Terlalu lama mengurung diri di kamar menjadikannya berubah 180 derajat menjadi seorang gadis yang langsing dan cantik. Hal itu pun juga merubah kehidupannya di sekolah menjadi siswi yang populer dan dicintai oleh empat orang siswa yang mengajaknya berkencan.

Serial manga ini dipublikasikan melalui majalah Bessatsu Friend Kodansha pada 2013 sampai 13 Februari 2018. Serial ini pun mendapatkan adaptasi anime 12 episode pada Oktober 2016, sementara Funimation merilis anime ini dalam versi bahasa Inggris.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.