Menu Tutup

Luncurkan PV Baru, Game Today’s Menu for Emiya Family Rilis Juni 2020

Adaptasi game dari spin-off serial Fate/Stay Night, Today’s Menu for Emiya Family yang telah diumumkan pada Desember 2019 yang lalu.

Kali ini, informasi baru telah diumumkan melalui Aniplex pada Minggu (22/3) melalui sebuah video promosi (PV) kedua bahwa game-nya akan diluncurkan pada bulan Juni 2020 di Jepang untuk platform Switch melalui Nintendo eShop.

Dilansir dari Gematsu dan Crunchyroll, Selasa (24/3) kemarin, Sangatsu no Phantasia akan kembali menyanyikan lagu tema untuk game ini dengan judul “Tabete Ageru”. Mereka berharap lagu tema game-nya dapat menyampaikan kebahagiaan untuk semua orang.

BACA JUGA :  Xenoblade Chronicles: Definitive Edition Ungkap Tanggal Rilis

Sangatsu no Phantasia sendiri sebelumnya menyanyikan lagu penutup untuk adaptasi anime spin-off serial Fate/Stay Night ini.

Game Mainichi♪ Emiya-sanchi no Kyō no Gohan (Every Day: Today’s Menu for Emiya Family bakal mengambil genre yang sedikit mirip ala Cooking Mama. Para penggemar akan diajak berpetualang di dunia masak memasak bersama Emiya dan Saber.

Tak hanya itu, game ini juga akan menampilkan sejumlah resep rahasia dari manga dan anime asli, serta banyak resep baru dan konten cerita terkait yang nantinya bisa dipraktekkan secara nyata.

Episode pertama dari anime Spinoff Today’s Menu for Emiya Family (Emiya-sanchi no Kyō no Gohan) telah memulai debutnya di Jepang selama “Fate Project Ōmisoka TV Special 2017” khusus pada 31 Desember 2017. Seri ini kemudian mulai streaming di AbemaTV pada Januari 2018, dan satu episode mulai mengalir pada yang pertama dari setiap bulan. Total ada 13 episode yang telah ditayangkan.

BACA JUGA :  PV Baru Drama 'Eizouken' Ungkap Mesin Terbang Buatan Asakusa

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×