Luncurkan Visual Baru, Musim Kedua Anime Yuru Camp Tayang Januari 2021

Pop Kultur 24 Mar 2020

Kabar gembira untuk fans Yuru Camp. Melalui halaman Twitter resminya, Senin (23/3), diumumkan bahwa musim kedua serial TV anime Yuru Camp telah dikonfirmasi akan tayang pada musim dingin Januari 2021 yang akan datang.

Dilansir dari Crunchyroll, Senin (23/3), tak hanya mengenai jadwal penayangan musim kedua, pada postingan tersebut dirilis juga dua buah teaser visual yang bertemakan “pagi” dan “malam”.

Visual “malam” di atas menampilkan tagline yang diterjemahkan sebagai “Sedikit sepi, tetapi juga menyenangkan”, sedangkan visual “pagi” di bawah menampilkan tagline yang diterjemahkan sebagai “Menyenangkan, tetapi juga sedikit kesepian”. Kedua visual menampilkan gadis-gadis Laid-Back Camp menikmati pemandangan.

Sampai artikel ini dibuat, detail lebih lanjut mengenai staf produksi dan tanggal penayangan belum diumumkan.

Anime Yuru Camp merupakan adaptasi dari manga karya Afro yang terbit di Comic Fuze (sebelumnya terbit pada Manga Time Kirara Forward) ini bercerita mengenai sekelompok gadis SMA di Yamanashi yang hobi berkemah.

Musim pertama anime-nya tayang pada musim dingin 2018, dan berhasil meraih sukses di pasaran, dan mampu meningkatkan tren perkemahan pada musim dingin. Selain seri anime, manga ini juga mendapatkan seri anime pendek dan adaptasi live action.

Sebelumnya, kabar penayangan Yuru Camp musim kedua telah diumumkan pada bulan Oktober 2018 di sebuah event berjudul “Upacara penerimaan perkumpulan rahasia selimut, musim gugur 2018” yang diselenggarakan di Prefektur Saitama.

Pada acara tersebut, kelima seiyuu dari karakter utama Yuru Camp turut hadir memeriahkan acara tersebut, yaitu Nao Toyama (Shima Rin), Yumiri Hanamori (Nadeshiko Kagamihara), Rie Takahashi (Satou Ena), Sayuri Hara (Chiaki Aogaki), dan Aki Toyosaki (Aoi Inuyama).

Bagaimana MedForians? Siap untuk melanjutkan petualangan kemah bersama Nadeshiko dan kawan-kawannya?

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.