Mahouka Koukou no Rettousei 2nd Season Publikasi PV Perdana dan Visual

Pop Kultur 23 Mar 2020

Seperti yang diketahui sebelumnya, seri dari Mahouka Koukou no Rettousei telah mendapatkan konfirmasi seputar musim keduanya.

Dilansir dari situs Anime News Network dan Crunchyroll, Minggu (22/3), akun Twitter resmi dari seri ini telah mengunggah video promosi (PV) perdananya. Video berdurasi sekitar satu menit ini menggambarkan bahwa ceritanya akan sesuai dengan light novel yang dikarang oleh Tsutomu Satou.

Untuk musim kedua yang berjudul lengkap Mahōka Kōkō no Rettōsei: Raihōsha-hen (The irregular at magic high school: Visitor Arc) direncanakan untuk tayang pada bulan Juli mendatang. Selain PV, sebuah visual baru yang menampilkan seluruh karakter juga turut diluncurkan.

Musim pertama dari serial ini diproduksi Studio Madhouse dan telah tayang pada April 2014 lalu sebanyak 24 episode. Selain itu, seri ini juga menghadirkan kembali berbagai seiyuu yang sebelumnya telah memerankan karakter utama, mereka adalah:

  • Yūichi Nakamura sebagai Tatsuya Shiba
  • Saori Hayami sebagai Miyuki Shiba
  • Yōko Hikasa sebagai Angelina Kudō Shields.

Musim kedua ini diproduksi Studio 8-bit dan disutradarai Risako Yoshida, dan merupakan lanjutan dari film Mahouka Koukou no Rettousei: Hoshi o Yobu Shōjo yang telah tayang di Jepang pada Juni 2017.

Total penjualan manga dan novel ringan dari seri ini sebanyak 15 juta kopi. Novel ringannya sendiri terjual 10 juta eksemplar.

MedForSquad juga telah membuat artikel seputar berita season kedua dari seri Mahouka Koukou no Rettousei ini yang Medforians dapat cek kembali disini.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.