Mamako dari Okaa-san Online Menjadi Guru Bahasa Inggris dalam Buku Studi Kolaborasi

Pop Kultur Mar 25, 2020

Dalam serial Light Novel dan anime Tsujo Kogeki ga Zentai Kogeki de ni Kai Kogeki no Okaa-san wa Suki Desuka? atau biasa disingkat dengan Okaa-san Online diceritakan bahwa Masato terjebak dan berpetualang dengan Mamako, ibunya yang kocak di sebuah dunia RPG misterius. Namun kali ini, Mamako akan hadir sebagai guru Bahasa Inggris bagi para penggemar serialnya.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (24/3), sebuah buku pelajaran kolaboratif yang menampilkan Mamako akan membantu para siswa SMP untuk belajar Bahasa Inggris. Buku panduan belajar tersebut akan diedarkan di rak-rak toko buku se-antero Jepang pada 28 Maret.

Mamako bersama karakter lainnya akan menjelaskan Bahasa Inggris beserta tata cara percakapannya yang benar. Dalam buku ini, karakter Porta memperoleh panduan belajar Bahasa Inggris dan memutuskan untuk menyesuaikan pelajarannya saat berpetualang dengan para karakter.

Buku pedoman Let’s Study English With Your Mom mencakup beberapa frasa Bahasa Inggris seperti “My Mother can defeat monsters in an instant” dan “You must adventure with your parents”.

Pelanggan yang membeli buku tersebut juga akan mendapatkan bonus audio dari pengisi suara Mamako, Ai Kayano, termasuk kuis ulasan.

Okaa-san Online sendiri merupakan sebuah Light Novel karya Pochi Iida yang diadaptasi menjadi anime. Aniplex of America melisensikan serial ini dan ditayangkan di Crunchyroll dan Funimation. Yen Press melisensikan serial novelnya beserta adaptasi manga. Volume kelima sendiri akan dirilis dalam Bahasa Inggris pada 24 Maret.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.