Manga I'm Standing on a Million Lives Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang Oktober 2020

Pop Kultur Mar 03, 2020

Kodansha mengumumkan pada hari Selasa (3/3) bahwa manga karya Naoki Yamakawa dan Akinari Nao, I’m Standing on a Million Lives (100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru) mendapatkan adaptasi anime televisi yang akan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Situs web resmi anime-nya telah dibuka paada hari ini dengan menyertakan sebuah visual teaser dan video promosi (PV) berdurasi 70 detik.

Berikut jajaran seiyuu dan pemeran karakter utamanya:

Yusuke Yotsuya: Yuto Uemura
Iu Shindo: Lisa Kubota
Kusue Hakozaki: Azumi Waki
Yuka Tokitate: Makoto Koichi

Kumiko Habara bakal membuat debut sebagai sutradara di serial anime I’m Standing on a Million Lives. Takao Yoshioka menjabat sebagai penulis komposisi seri, dan MAHO FILM bekerja pada produksi anime. Eri Kojima dan Toshihide Masudate merancang desain karakter.

Yamakawa dan Nao meluncurkan manga I’m Standing on a Million Lives (100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru) di Bessatsu Shonen Magazine milik Kodansha pada Juni 2016, dan Kodansha akan menerbitkan volume manga kesembilan pada 9 Maret nanti.

Sinopsis

Yusuke tidak peduli masuk ke sekolah menengah yang baik. Dia hanya ingin menjauh dari orang-orang dan membuatnya pulang untuk bermain game.

Tapi ketika dia tiba-tiba menemukan dirinya dalam game fantasi kehidupan nyata bersama dua teman sekelasnya yang cantik, dia menemukan itu tidak semudah yang dipikirkan, terutama ketika ada seorang lelaki tanpa kepala “dari masa depan” menugaskannya sebuah misi dan kelas karakternya adalah … petani.

Tidak lama kemudian, trio yang tidak mungkin itu menemukan bahwa mereka tidak hanya berjuang untuk hidup mereka sendiri, tetapi untuk kehidupan jutaan orang!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.