Manga Kimetsu no Yaiba Dapatkan Adaptasi Game untuk PS4 dan Mobile

Gaming 13 Mar 2020

Bagi MedForians yang ngefans banget sama sang samurai “Pernapasan Air” Tanjiro Kamado, kali ini ada kabar gembira. Setelah kesuksesan seri adaptasi anime tv yang diproduksi oleh Ufotable serta penjualan manga-nya, perjalanan kisah Tanjiro dan Nezuko bakal diangkat ke dalam dua judul adaptasi game sekaligus.

Dilansir dari situs Gematsu, Jumat (13/3), Weekly Jump mengumumkan video game terbaru dari seri Kimetsu no Yaiba ini masing-masing untuk platform PlayStation 4, Android, dan iOS. Hal ini dipublikasikan langsung oleh Aniplex.

Untuk platform PlayStation 4, terdapat game berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan yang direncanakan akan rilis 2021. Developer dari game ini masih belum diketahui. Cerita game versi PS4 tersebut nantinya akan berfokus kepada cerita dari manga, di mana protagonis dari game ini tidak lain tidak bukan adalah Tanjiro Kamado. Link website resminya akan tersedia di sini.

Sedangkan untuk platform Android dan IOS, terdapat game free-to-play yang berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Keppuu Kengeki Royale. Game yang digarap oleh developer Soleil ini merupakan game asimetrikal survival battle. Untuk tanggal rilis masih belum diketahui.

Sama seperti versi PS4, cerita game versi mobile-nya juga mengangkat pertempuran antara Demon Slayers dan iblis yang terjadi di versi manga karangan Koyouharu Gotouge.

Hingga artikel ini diangkat, Weekly Jump tidak memiliki cuplikan gambar screenshot ataupun informasi lebih lanjut dari kedua judul game tersebut.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.