Manga Kiniro Mosaic Berakhir, Umumkan Film Anime Baru

Pop Kultur Mar 19, 2020

Majalah Manga Time Kirara Max edisi Mei mengumumkan pada hari Kamis (19/3) bahwa manga Kin-iro Mosaic karya Yui Hara akan memiliki adaptasi film baru, dan sedang dalam proses produksi.

Dilansir dari Anime News Network dan Moetron, hal ini kemudian dikonfirmasi langsung melalui web resmi Kiniro Mosaic. Manga utamanya berakhir dalam edisi yang sama setelah 10 tahun berjalan, tetapi manga khusus bertajuk Kin-iro Mosaic Best Wish akan dimulai pada edisi Juli di bulan Mei.

Studio Gokumi dan AXsiZ bersama-sama memproduksi film baru Kin-iro Mosaic. Munenori Nawa menyutradarai film ini dan Yuniko Ayana menulis naskahnya. Sedangkan Kazuyuki Ueda mendesain karakter. Untuk susunan seiyuu dipastikan sama seperti musim sebelumnya.

Musim pertama dari serial anime Kiniroc Mosaic ditayangkan selama 12 episode pada Juli 2013, dan musim kedua, Hello !! KINMOZA, mengudara perdana pada April 2015. Setelah musim kedua, sebuah film layar lebar berjudul Kiniro Mosaic: Pretty Days diputar November 2016.

Pertama kali debut April 2010, Kisah manga utama bergenre komedi ringan itu dimulai dengan Shinobu, seorang gadis berusia 15 tahun, yang tampaknya “berdarah murni Jepang” yang melakukan homestay di Inggris. Bahkan setelah kembali ke Jepang, dia masih merindukan waktunya di luar negeri.

Suatu hari, sebuah surat datang dari Alice, gadis di keluarga angkat Shinobu di Inggris. Surat itu berbunyi, “Shinobu, aku datang ke Jepang!”.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.