Manga Nanatsu no Taizai Dapatkan Sekuel, Anime Baru Rilis Oktober 2020

Pop Kultur 25 Mar 2020

Tepat ketika fans berpikir pertempuran sudah berakhir untuk selamanya, ternyata masih ada lagi sekuel manga The Seven Deadly Sins (Nanatsu no Taizai) dari Nakaba Suzuki yang akan datang.

Bab terakhir dari manga asli karya Suzuki baru saja berakhir minggu ini, tetapi Kodansha tidak membuang waktu dan mengumumkan rencana untuk seri sekuel berjudul Mokushiroku no Yon-kishi (The Four Knights of the Apocalypse). Manga sekuel ini mengikuti salah satu dari empat Horsemen, Tristan ketika diluncurkan.

Tak hanya itu, Kodansha melalui edisi ke-17 majalah Weekly Shonen merilis gambar pengumuman untuk sekuel tersebut, serta sebuah ilustrasi dengan bab terakhir dari manga asli.

Dihimpun dari Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (25/3), tak hanya manga sekuel, manga Nanatsu no Taizai bakal kembali mendapatkan adaptasi anime berjudul The Seven Deadly Sins: Anger’s Judgment, dan tayang Oktober 2020 di TV Tokyo dan BS-TV Tokyo. Seluruh seiyuu pemeran utama akan kembali untuk anime baru.

Adaptasi drama panggung

Akhirnya, ada drama panggung baru di jalan yang disebut The Seven Deadly Sins The Stage: The Great Treacherous Knights. Drama panggung ini ditetapkan untuk berjalan di Galaxy Teather Tokyo dari 18-28 Juni mendatang. Nobuhiro Mōri akan menyutradarai dan menulis skrip sekali lagi.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.