Menu Tutup

Manga Sixteen Syndrome Dapatkan Adaptasi Drama Live Action

Fuji TV mengumumkan pada hari Sabtu (14/3) kemarin bahwa adaptasi drama web live action dari manga genre shoujo romance karangan Konatsu, Sixteen Syndrome akan disiarkan selama delapan episode pada layanan streaming video FOD (Fuji TV On Demand) pada awal musim panas mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll, Minggu (15/3), Manga ini awalnya diserialisasikan dalam majalah Bessatsu Margaret milk Kodansha pada 2013, kemudian disusun dalam dua volume manga. Menurut siaran pers, manga ini masih mendapat dukungan luar biasa dari remaja Jepang.

Aisa Takeuchi, aktris muda berusia 18 tahun berakting sebagai gadis protagonis Ibuki Azuma. Dia sebelumnya bermain sebagai tokoh utama Hana Nonomura dalam adaptasi drama web live action dari manga romansa karya Yuki Shiwasu, Takane and Hana, yang juga disiarkan di FOD pada 2019.

BACA JUGA :  Haruna Kawaguchi Bintangi Live Action Gokushufudou

Takeuchi bahkan sampai memotong rambutnya pendek untuk pertama kalinya dalam hidupnya untuk memainkan karakter.

“Seperti Ibuki-chan, saya mengambil gambar dengan mempertimbangkan bagaimana untuk dikagumi dan disukai oleh orang yang berjenis kelamin sama. Drama ini dengan lembut menggambarkan perjuangan dan kekhawatiran anak perempuan dan laki-laki berusia 16 tahun, jadi tolong tontonlah. Aku ingin kalian melihat Aisa Takeuchi yang belum pernah terlihat sebelumnya,” kata Takeuchi.

Sinopsis

Protagonis Ibuki Azuma adalah seorang gadis yang memiliki kepribadian kuat dan merupakan siswi tahun pertama di sekolah menengah. Dia selalu bersama teman masa kecilnya yang sakit namun cantik, Mei Odazawa, dan mereka dipanggil “Pangeran dan Putri” di sekolah.

Dia telah memutuskan bahwa dia akan melindungi Mei, yang menderita androphobia karena kasus penculikan masa lalu di hari sekolah dasar. Suatu hari, seorang anak lelaki yang tidak terlihat tulus, Mutsumi Asada muncul di depan mereka. Pada awalnya, dia pikir itu hanya permainan, tetapi secara bertahap ia mulai jatuh cinta pada Mei. Ibuki merasa ragu antara pemikiran serius Asada dan Mei.

BACA JUGA :  Studio yang Pernah Tangani Elfen Lied, Arms Dinyatakan Bangkrut

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×