Manga Tokyo Love Story Diadaptasi Jadi Drama Live Action Baru, Tambah 3 Pemeran

Pop Kultur 10 Mar 2020

Fuji TV mengumumkan lebih banyak anggota pemeran pada hari Sabtu (7/3) lalu untuk adaptasi seri live action baru dari manga Tokyo Love Story karangan Fumi Saimon.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (10/3), berikut tambahan tiga aktor dan aktris yang baru bergabung ke dalam live action Tokyo Love Story:

Hidekazu Mashima sebagai Natsuki Waga

Riho Takada sebagai Naoko Nagasaki

Miyū Teshima sebagai Tokiko Kitagawa

Selain ketiga aktor dan aktris tersebut, akan ada dua pemeran tamu untuk seri ini, yakni Mariko Tsutsui dan aktor asal Taiwan, Figaro Tseng.

Seri live action Tokyo Love Story akan debut di jaringan on demand service dari Fuji TV dan Amazon Prime Video pada 29 April tengah malam, dan akan memiliki total 11 episode.

Sebelumnya, seluruh pemeran utama telah diumumkan di antaranya Kentaro Ito sebagai Kanji Nagao, Shizuka Ishibashi sebagai Rika Akana, Anna Ishii sebagai Satomi Sekiguchi, dan Sho Kiyohara sebagai Kenichi Mikami.

Kōichirō Miki, Koto Nagata, dan Tru Yamamoto bakal menjadi sutradara serial ini, dengan skrip ditulis oleh Ayako Kitagawa. Nobuko Toda menyusun aransemen musik, dan Kazuyuki Shimizu dikreditkan untuk perencanaan serta produksi. Takeshi Moriya dan Yurie Morimoto dikreditkan sebagai producers. Atmovie dikreditkan untuk bekerja sama dengan Fuji TV dalam hal produksi.

Manga Tokyo Love Story sempat mendapatkan adaptasi serial live action pada tahun 1991 yang juga ditayangkan di Fuji TV. Kisahnya sendiri berpusat pada Kanji “Kanchi” Nagao, seorang pegawai tanpa tujuan; Rika Akana, seorang wanita yang ceria dan bebas; Kenichi Mikami, seorang mahasiswa kedokteran dan teman sekamar Kanchi yang setia pada wanita yang dicintainya; serta Satomi Sekiguchi, teman sekelas Kanchi yang naksir padanya.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.