Manga Tonikaku Kawaii Dapatkan Adaptasi Anime, Rilis Oktober 2020

Pop Kultur Mar 05, 2020

Akun Twitter resmi untuk majalah Shogakukan Comic mengumumkan pada hari Rabu (4/3) bahwa manga karangan Kenjirō Hata, Fly Me to the Moon (Tonikaku Kawaii) bakal mendapatkan adaptasi anime televisi yang akan tayang perdana Oktober tahun ini.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, sebuah visual pertama diluncurkan, yang menunjukkan pasangan kekasih Nasa dan Tsubasa Yuzaki dengan mengenakan pakaian saat menikah.

Hingga artikel ini ditulis, baik jajaran staf, seiyuu, atau studio yang memproduksi anime Tonikaku Kawaii belum diumumkan.

Hata meluncurkan manga Tonikaku Kawaii di majalah besutan Shogakukan, Weekly Shonen Sunday pada 14 Februari 2018, dan telah menyentuh volume ke-9. Shogakukan akan menerbitkan volume ke-10 pada 18 Maret mendatang.

Cerita manga bergenre romcom ini mengisahkan seorang bocah lelaki bernama Nasa yang bertemu dengan seorang gadis “lucu” bernama Tsukasa pada saat sebelum ujian masuk sekolah menengah. Nasa sempat menyelamatkan Tsukasa dari kecelakaan mobil. Tsukasa segera jatuh cinta padanya. Nasa mengakui perasaannya, tetapi jawabannya adalah bahwa dia hanya akan pergi bersamanya jika mereka menikah.

Bertahun-tahun kemudian, pada ulang tahun ke-18 NASA, ia tiba-tiba muncul untuk menikah. Maka dimulailah gaya hidup pasangan pengantin baru Nasa dan Tsukasa.

Kisah ini pertama kali digambarkan sebagai kisah yang penuh dengan “cinta” dan “mimpi.” Nama dalam Bahasa Inggris untuk judul seri ini (akan diterbitkan oleh Viz Media pada musim gugur tahun ini) berasal dari pembacaan kanji atas nama Nasa, “Hoshizora” yang berarti “Langit Berbintang” dalam bahasa Jepang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.