Mantan Pro Player Counter Strike Brazil Dijatuhi Pidana 116 Tahun atas Tuduhan Penipuan

Gaming Mar 06, 2020

Shayene “shay” Victorio yang dikenal sebagai salah satu pemain veteran Counter Strike asal Brazil dikabarkan dijatuhi hukuman penjara selama 116 tahun dengan tuduhan penipuan.

ESPN melansir bahwa gamer tersebut dituduh melakukan penipuan transaksi jual beli pada 118 pelanggan melalui toko onlinenya terhitung sejak 2013 sampai 2017.

Dilansir dari Kotaku, Kamis (5/3), Victorio sendiri memulai debut e-sport Counter Strike pada 2008. Wanita tersebut disebut-sebut sebagai pelopor e-sport di negeri samba tersebut. Victorio akhirnya pensiun pada tahun lalu dari dunia Counter Strike dan kini bekerja sebagai influencer dan streamer.

Melalui akun Instagramnya, Victorio mengatakan kepada penggemar bahwa ia tidak akan ditangkap karena bukan buronan. Ia pun menjelaskan bahwa dirinya tidak sedang sembunyi dari polisi. Victorio pun menambahkan bahwa mantan suaminya-lah yang harus bertanggung jawab atas permasalahan ini.

Sementara itu, mengutip dari AFK Gaming, pengacara Victorio menyatakan bahwa hal ini hanyalah sebuah permasalahan administrasi bisnis saja. Perusahaannya mengklaim bahwa 10.000 penjualan produk mereka berhasil tanpa masalah. Ia pun menuding bahwa kliennya difitnah secara online dan akan mengajukan banding atas hukuman tersebut.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.