Mantap! HMD Global Jadi Partnership Resmi Film James Bond Terbaru

Pop Kultur 6 Mar 2020

HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan bahwa pihaknya menjadi official phone partner untuk film James Bond ke-25, No Time To Die, serta menghadirkan tampilan pertama iklan terbarunya yang menampilkan Lashana Lynch sebagai Agen Nomi.

Berdasarkan rilis pers yang diterima MedForSquad, Jumat (6/3), iklan tersebut terinspirasi oleh film dan disutradarai oleh sutradara peraih BAFTA Award, Amma Asante. Iklan tersebut merupakan bagian dari campaign pemasaran global terbesar HMD Global, yang menampilkan sejumlah smartphone Nokia sebagai ‘The Only Gadget You’ll Ever Need’.

Sejumlah ponsel Nokia akan muncul dalam No Time To Die, sebagai bagian dari campaign terpadu yang berlangsung di bioskop, digital, social media, OOH dan ritel, yang akan diluncurkan secara global pada 8 Maret, pada Hari Perempuan Internasional. Dibuka dengan video berdurasi 90 detik yang menampilkan sekilas beberapa smartphone Nokia yang akan segera diumumkan.

Perangkat smartphone yang hadir

Perangkat rahasia ini akan diluncurkan pada 19 Maret nanti, seminggu setelah pemutaran film No Time To Die yang akan hadir di bioskop Inggris pada 12 November 2020.

Beberapa ponsel Nokia kekinian yang hadir di film ini antara lain Nokia 7.2, hadir dengan kamera triple 48MP yang tangguh, berteknologi Quad Pixel dan ZEISS Optics, dan Nokia 3310 ikonik yang telah dikenal dan dicintai para penggemarnya.

Melalui kerjasama film ini, HMD Global, the home of Nokia phones, dapat menunjukkan keberadaannya sebagai penyedia smartphone Android secara global, memperlihatkan komitmennya terhadap keamanan, kecepatan dan inovasi, memenuhi kebutuhan para pelanggan yang paling tangguh di dunia; para agen MI6.

Video tersebut mengambil latar belakang cakrawala kota London yang khas, menampilkan bangunan St. Paul dan The Shard. Agen Nomi memanfaatkan sejumlah fitur pada smartphone Nokia terbarunya, yang akan segera diluncurkan, untuk menyelesaikan misinya.

Tanggapan aktris, sutradara film, dan petinggi HMD Global

Sejumlah aktor dan aktris film James Bond terbaru ini turut membicarakn tentang pengalamannya bersama HMD Global, the home of Nokia phones. Salah Satunya adalah Lynch.

“Ponsel pertama saya adalah Nokia 3210, ketika saya berusia 10 tahun. Mengingat kembali, itulah adalah smatphone tahun 90an saya. Dapat mengganti tombol dan casing, serta bermain Snake, sangat mengesankan! Jadi, setelah melihat perkembangan smartphone Nokia bertahun-tahun, sejak masa kanak-kanak saya hingga sekarang, adalah sesuatu hal yang menarik berperan sebagai Nomi yang membantu meluncurkan smartphone terbaru untuk brand ikonik ini,” ungkap Lynch.

Lashana Lynch

Sutradara Amma Asante turut memaparkan proyek film ini.

“Saya selalu tertarik pada proyek-proyek yang menggambarkan perempuan sebagai sosok yang kuat dan cerdas – naskah campaign ini disusun dengan baik untuk menghadirkan Nomi sebagai agen yang tak gentar melawan para penjahat dan melakukannya dengan humor yang santun.”

Sementara itu, Juho Sarvikas selaku HMD Global Chief Product Officer memberikan komentarnya terkait peluncuran film yang ditunda menjadi 12 November 2020.

“Kami benar-benar bersemangat dalam mempersiapkan peluncuran yang sangat ditunggu ini. Sejumlah properti budaya menempatkan teknologi sebagai pusat daya tarik mereka seperti halnya No Time To Die. Komitmen film ini terhadap inovasi, dipadukan dengan teknologi yang memukau dalam setiap smartphone Nokia, menjadikan perangkat kami sebagai satu-satunya gadget yang diperlukan siapapun – bahkan agen 00 – menjadikan kerjasama ini sebagai sebuah kekuatan nyata yang patut diperhitungkan.”

“Kepercayaan, keamanan dan disain berkualitas yang ikonik merupakan landasan bagi pembuatan setiap ponsel Nokia dan nilai-nilai yang kami miliki tercermin dalam No Time to Die, serta agen 00 terbaru, Nomi, yang cemerlang. Kami sangat bangga menghadirkan teknologi terbaru yang dapat digunakan siapapun dan berharap dapat terwujud melalui kerjasama ini.”

Rilis November 2020

No Time To Die akan hadir di bioskop secara global mulai 12 November 2020 di Inggris melalui Universal Pictures International dan di A.S pada 25 November, dari MGM di bawah payung United Artists Releasing.

Sinopsis:

Dalam No Time To Die, Bond telah meninggalkan karirnya dan tengah menikmati kehidupan tenang di Jamaika. Kedamaian ini hanya berumur singkat ketika sahabat lamanya Felix Leiter dari CIA meminta bantuan. Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata lebih berbahaya dari yang diperkirakan, membawa Bond pada jejak sosok penjahat misterius bersenjatakan teknologi terbaru yang berbahaya.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.