[#MedForiansJournalism] Realme 6 Akan Rilis Dalam Waktu Dekat, Ini Spesifikasinya!

MedForians Journalism Mar 02, 2020

Perkembangan smartphone memang tidak ada habisnya, bahkan dalam setiap bulan selalu ada smartphone “baru” yang muncul saat itu juga. Seperti Realme yang kini akan merilis smartphone terbarunya dalam waktu dekat, yaitu Realme 6 dan Realme 6 Pro.

Situs Benchmark menampilkan spesifikasi dari Realme 6 yang digadang-gadang bakal menjadi “penerus” Realme 5 dan Realme 5 Pro.

Dikutip dari Hitekno.com, DetikINET, dan Geekbench, Sabtu (29/2) kemarin, Realme 6 memiliki spesifikasi 1 Processor dan 8 core.

Spesifikasi Realme 6, Sumber: Geekbench via GSM Arena

Dalam gambar tersebut, ponsel baru dari Realme itu dipasang kode RMX2061, dan mendapat skor benchmark sebesar 508 untuk single core. Sementara itu, pada multi core Realme 6 meraih skor 1633.

Hasil tersebut tidak jauh berbeda dari Realme 6 pro. Ponsel ini dibekali Prosesor Snapdragon 720G yang juga dibekali dengan RAM 8GB.

Kelebihan yang akan dibawa pada kedua ponsel tersebut adalah layarnya yang dibekali dengan refresh rate sampai 90hz.

Selain itu, Realme 6 Pro terdapat empat kamera belakang dengan kemampuan zoom 20x dan beresolusi 64 MP, ditambah telephoto, ultrawide, dan macro. Tak hanya itu, ponsel ini disertai juga baterai dengan pengisian cepat 30W.

Kedua ponsel ini akan rilis pada 5 Maret 2020 mendatang di India, bertepatan dengan perilisan gelang pintarnya.


Artikel ini adalah hasil kiriman dari Ali Haydar Fatih.

Artikel ini merupakan kiriman pembaca Media Formasi, isi konten yang dimuat pada artikel ini adalah tanggung jawab pengirim.

Ingin artikelmu dimuat juga? Kirimkan langsung ke alamat surel haimedforians@mediaformasi.com dengan subjek: #MedForiansJournalism [spasi] Judul artikel

Tag

MedForians

Ayo kirimkan artikelmu ke Media Formasi sekarang juga, dan berkesempatan untuk dimuat di sini!

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.