Menu Tutup

[#MedForiansJournalism] Samsung Bersiap Rilis Galaxy M21, Begini Spesifikasinya!

Tanggal 16 Maret adalah tanggal yang sangat istimewa bagi vendor smartphone raksasa dunia asal Korea Selatan, Samsung. Pasalnya, Samsung akan merilis salah satu Suksesor dari Galaxy M20, yakni Galaxy M21.

Penasaran seperti apa Spesifikasinya? Berdasarkan rincian bocoran dari GeekBench dan GSM Arena yang dikutip melalui DetikINET, Senin (9/3), Galaxy M21 memiliki spesifikasi layar 6,4 inchi Super AMOLED dan baterai berkapasitas 6000 mAh serta dilengkapi Fast charging 15W.

Selain itu, smartphone Galaxy M21 akan dilengkapi tiga kamera belakang. Dengan kamera utama yang memiliki resolusi 48 MP.
Ponsel ini juga memiliki dapur pacu (Chipset) Exynos 9611 dan dilengkapi dengan RAM 4GB dan sistem operasi Android 10.

BACA JUGA :  Facebook Luncurkan Aplikasi Panggilan Suara, CatchUp

Bocoran lain yang juga beredar bahwa smartphone ini akan mempunyai varian RAM 6GB, serta memiliki dua varian memori penyimpanan internal, yaitu 64GB dan 128GB.

Pihak Samsung untuk sementara belum memberikan informasi apakah smartphone ini akan rilis pada 16 Maret nanti di India, juga tidak diketahui rincian harganya.

Sebelum itu, Samsung juga sempat dikabarkan akan merilis Galaxy M51, yang juga mempunyai kapasitas baterai yang sama,
Perbedaan dari Galaxy M51 dan M21 Adalah dari Resolusi dan jumlah kameranya.
Galaxy M21 punya tiga kamera belakang dengan resolusi 48 MP, sedangkan Galaxy M51 punya empat kamera belakang dengan resolusi 64 MP.

Artikel ini adalah hasil kiriman dari Ali Haydar Fatih.

Artikel ini merupakan kiriman pembaca Media Formasi, isi konten yang dimuat pada artikel ini adalah tanggung jawab pengirim.

Ingin artikelmu dimuat juga? Kirimkan langsung ke alamat surel [email protected] dengan subjek: #MedForiansJournalism [spasi] Judul artikel

Kembali ke Atas

BACA JUGA :  Instagram Bakal Tampilkan Iklan di IGTV

BACA JUGA...

×