Megumin Tampil Cadas dan Nge-Rock Dalam Figure Terbarunya

Figure 28 Mar 2020

Megumin dari serial Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo kini tampil beda. Kali ini, si penyihir ledakan “EXPLOSION” telah hadir dalam versi Rocks Out berskala 1/7 dari Kadokawa. Tampilan tersebut didasarkan pada penampilan saat berpakaian ala band rock cadas dari ilustrasi yang diambil untuk AnimeJapan tahun lalu.

Dilansir dari Crunchyroll, Jumat (27/3) kemarin, Megumin versi rock ini telah diciptakan kembali dengan keytar yang digantung di bahunya. Meski begitu, ia tak lupa berpose lucu dan keren, terutama saat seolah menyelesaikan sihir ledakkannya. Satu-satunya yang menjadi ciri khasnya yang masih ada adalah penutup mata yang selalu ia kenakan.

Detail dinamis seperti bagaimana penampilan tubuh dan rambutnya yang seolah mengalir ketika mengikuti alunan musik band rock, serta elemen pakaian seperti rok mini ketat, sarung tangan dan gelang, dengan seluruh kakinya tertutupi stocking jala (atau fishnet stocking) serta mengenakan sepatu boot hitam telah digambarkan dengan cermat melalui sebuah figure.

Kyou Hobby Shop telah membuka pemesanan pre-order melalui web Kyou.id untuk figure Megumin versi Rock ini dengan harga sekitar Rp.2.880.000,00 dengan DP Rp.1.100.000,00. Pre-order akan dibuka sampai 12 Mei 2020.

Adapun figure ini akan dirilis pada November 2020 mendatang dengan estimasi kedatangan sekitar bulan Desember 2020 sampai Januari 2021.

Bagi MedForians yang ingin memesan figure Megumin versi Rock ini bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% saat membeli melalui tautan berikut.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings