Microsoft Akan Ubah Konferensi E3 Jadi Acara Digital

Gaming Mar 16, 2020

Kabar menyedihkan untuk penggemar game semua karena ESA mengumumkan bahwa E3 tahun ini dibatalkan. Pengumuman ini mengundang spekulasi tentang nasib semua konferensi pers yang telah direncanakan karena seharusnya akan ada beberapa berita besar, belum lagi rencana pengungkapan pertama Xbox Seri X di Microsoft.

Namun, acara tersebut kini dibatalkan karena khawatir akan bahaya dari penyebaran Virus Corona/Covid-19 yang sampai saat ini hampir seluruh dunia terkena dampaknya, sehingga membuat fans kecewa karena dampak penyebaran virus corona tersebut.

Untunglah, rencana pengungkapan Xbox Seri X tetap akan berjalan. Sebagaimana diumumkan bos Xbox Phil Spencer melalui Twitter kemarin, fans bisa menantikan acara Xbox secara digital:

“E3 selalu menjadi momen penting bagi Tim Xbox. Menyusul keputusan ini, kami akan merayakan generasi baru gaming dengan komunitas @Xbox dan semua pecinta game melalui acara digital Xbox. Rincian mengenai waktu dan hal-hal lain akan diumumkan dalam beberapa minggu.”

Bos besar Tim Pemasaran Xbox Aaron Greenberg kembali mengutarakan hal yang sama di Twitter dan mengatakan bahwa mereka punya banyak hal untuk dipamerkan di acara digital ini.

Tidak hanya pihak Microsoft saja yang merubah konfrensi E3 menjadi acara digital, Namun juga pihak PlayStation, Nintendo sampai developer dan publisher game seperti Ubisoft juga mengubah acara terbesar dan terpenting tersebut menjadi acara digital.

Pada saat seperti sekarang, ayo tetap jaga kesehatan dan keselamatan diri masing-masing. Dan tetap optimis serta berdoa agar wabah ini cepat teratasi. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan diri dan pantau informasi resmi dari pihak yang bertanggung jawab.

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.