Midoriya dan Bakugo Tampak "Akrab" Sebagai Siswa dalam Figure POP UP PARADE Terbaru!

Figure 8 Mar 2020

Kabar bahagia untuk pecinta seri My Hero Academia (Boku no Hero Academia). Kali ini, dua figure masing-masing dari Izuku “Deku” Midoriya dan Katsuki Bakugo hadir dari lini Pop UP Parade milik Good Smile Company.

Dalam Figure ini, siswa yang memiliki nama akrab sejak kecil, Deku dan Kacchan (dan juga siswa kelas 1-A favorit fans) ditampilkan terlambat ke sekolah dengan mengenakan seragam UA High School.

Penasaran seperti apa figure-nya? Yuk intip deskripsinya melalui Crunchyroll dan Good Smile Company:

Kedua tokoh ini muncul dengan sempurna, dimana figure ini menangkap kepribadian unik dan dinamis di antara kedua “teman sekaligus rival” sejak masa kanak-kanak ini ketika mereka berlari dengan bersemangat menuju masa depan mereka yang cerah dan heroik.

Izuku “Deku” Midoriya telah diciptakan kembali dalam pose yang tampak hidup dan antusias saat ia berlari dalam seragam sekolah UA standarnya, dengan dasi merah biasa. Senyumnya yang ramah dan meyakinkan telah diciptakan kembali dengan sempurna dalam figure ini.

Sebaliknya, Katsuki “Kacchan” Bakugo telah diciptakan kembali dengan pose saat bergegas ke sekolah dalam kepribadiannya yang intens dan agresif.

Bahkan tanpa kostum Pahlawannya, sosok Bakugo memancarkan hasrat dan intensitasnya yang meledak-ledak dengan tatapannya yang terpahat sempurna dan detail dalam sikap kompetitifnya. Dirinya terlihat benar-benar menampakkan rasa kesal dan amarah, serta lebih terlihat seperti siswa nakal yang siap berkelahi kapanpun dan dimanapun.

Apa itu Pop UP Parade

Sebagai info tambahan, POP UP PARADE adalah serangkaian lini figure baru dari Good Smile Company yang mudah dikumpulkan dengan harga yang terjangkau. Figure-nya sendiri direncanakan rilis dengan cepat, hanya empat bulan setelah jadwal pre-order dimulai. Setiap gambar berdiri sekitar 17-18 cm dan seri fitur banyak memiliki pilihan karakter dari anime dan seri game populer, dan masih akan bertambah di masa depan.

Figure keduanya akan rilis bersama pada Juli nanti seharga masing-masing Rp 480.000. MedForians bisa memesannya secara pre-order melalui Kyou.id dengan DP Rp 100.000, dan bisa melunasinya Agustus nanti.

Bagi MedForians yang ingin khilaf keduanya, kalian bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% melalui link di bawah ini:

Pop Up Parade Izuku “Deku” Midoriya: https://kyou.id/items/53728/

Pop Up Parade Katsuki Bakugo: https://kyou.id/items/53729/

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings